Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SANKEI DHARMA INDONESIA KIIC KARAWANG

Panggilan untuk PT Sankei Dharma Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederjat untuk posisi Operator Produksi, cara melamaR PT Sankei Dharma Indonesia lewat email. Silahkan Lihat alamat email PT Sankei Dharma Indonesia di artikel paling bawah. Informasi lewat email ini sudah pasti benar karena di ambil dari depnaker. lowongan kerja PT Sankei Dharma Indonesia untuk posisi operator produksi yang di utamakan adalah orang karawang. tapi jangan berkecil hati apabila teman-teman bukan dari karawang. karena bukan wajib tetapi di utamakan bebarti masih ada peluang untuk orang di luar karawang. 
PT SANKEI DHARMA INDONESIA

Untuk kriteria posisi operator produksi
- Laki-laki
- Lulusan Smk sederajat
- Usia Maksimal 23 tahun
- Tb 165 Cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Di utamakan orang karawang

Dari kriteria di atas tidaklah terlalu sulit dan sangat umum tidak ada kualifikasi terlalu mendetail, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, silahkan di coba kirimkan cv kalian via email dengaN  Subjek : Disnaker Lamaran Operator Produksi (nama). 

Sekilas tentang PT Sankei Dharma Indonesia
PT Sankei Dharma Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang otomotif. produknya adalah Exterior Parts for Automobile,Exhaust System for Automobile, Body Parts for Automobile,Special Purpose Parts and General Parts. untuk costumernya yaitu PT Astra Daihatsu Motor dan Honda Prospect Motor.PT Sankei Dharma Indonesia merupakan perushaan dari DHARMA GRPOUP di indonesia pertama berdiri yaitu PT Dharma Polimetal pada tahun 1989. selain PT Dharma Polimetal juga ada PT DHARMA POLIPLAST,PT DHARMA ELECTRINDO MANUFACTURING,PT DHARMA CONTROLCABLE INDONESIA, PT DHARMA PRECISION TOOLS dan PT Dharma Precision Parts. 

Selain lewat email dharma grup ini bisa lewat website langsung kita hanya upload cv ke www.dharmap.com kemudian pilih karir. adapun lowongan kerja lewat website di antaranya untu posisi

-Admin Recruitment, POD & Training
-IT Business Analyst SAP (Kode : IT)
-QA Supervisor (Kode : QS)
-MD,MI,MR Manager (Kode : MN)
-MR 18001 Staff (Kode : MR)
-QC Group Head (Kode : QCG)
-Maintenance Fastener (Kode : MNF)
-Marketing Fastener (Kode : MF)
-Production Supervisor (Kode : PS)
-Admin Personalia (Kode : ADMP)
-Marketing Executive (Kode : MET)
-Costing (Kode : CST)
-Finance Supervisor(Kode : FSV
-Maintenance Engineer Staff (Kode : MES)
-Accounting Staff(Kode : AS)
-Marketing Executive (Kode : MET)
-Costing (Kode : CST)
-Finance Supervisor(Kode : FSV)
-Maintenance Engineer Staff (Kode : MES)
-Accounting Staff(Kode : AS)

apabila ingin melamar posisi di atas silahkan kunjungi websitenya langsung di www.dharmap.com kemudian upload cv kalian dengan syarat ukuran maksimal 10 Mb. yang di uplaod adalah bentuk word berisi surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup dan data pendukung seprti sertifikat, kemudian nama filnya dengan format "Nama file format: nama Kode - posisi - (contoh : ITU - staf TI - fadlan)

Alamat lengkap PT Sankei Dharma Indonesia :Kawasan Industri KIIC Jl. Permata Raya Lot CA-3 Karawang jawa Barat
Alamat email PT Sankei Dharma Indonesia :hrd.recruitment@sankei-dharma.com