Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Multi Pratama Interbuana (Jababeka Cikarang)

Panggilan PT Multi Pratama Interbuana buat lulusan smk/sederajat uhntuk posisi Quality control cara melamar kerja PT Multi Pratama Interbuana lewat email, untuk kriteria saya belum tahu secara spesifik karena alamat email PT Multi Pratama Interbuana baru saya dapatkan di bulan november. mungkin kalau ada informasi lanjut bisa saya tulis disini.

lokasi PT Multi Pratama Interbuana ada di kawasan industri jababeka cikarang.PT Multi Pratama Interbuana merupakan satu grup dengan PT Wang Sarimulti Utama PT Multi Usage Indonesia. dan merupakan perusahaan manufaktur yang berasal dari malaysia yang sudah berdiri pada tahun 1997 untuk PT Multi Pratama Interbuana. apabila kalain ingin mencoba melamar kerja ke PT Multi Pratama Interbuana silahkan kirimkna cv kalian ke alamat email PT Multi Pratama Interbuana yang ada di postingan paling bawah.

Panggilan bulan november 2016

 PT Multi Pratama Interbuana


Profil perusahaan

MPI Group adalah Malaysia berbasis perusahaan manufaktur kegiatan operasi di Indonesia sejak tahun 1995.
MPI Group menyediakan Layanan OEM dalam berbagai plastik komponen/sub-assemblies untuk otomotif, elektronik dan rumah peralatan industri. Kelompok kami menawarkan solusi satu atap yang komprehensif, mulai dari desain cetakan, pembuatan cetakan, plastik injection moulding, presisi injection moulding, elektroplating, untuk berbagai proses finishing dan sub-assembles/merakit. Pelanggan utama kami adalah terutama dari MNCs otomotif dan elektronik di Asia dan Eropa.

cek profil lengkap di http://mpigroups.com/

Alamat lengkap PT Multi Pratama Interbuana :Jalan Jababeka VI, Harja Mekar Kec Cikarang Utara, Kab Bekasi, Jawa Barat 17530
alamat email PT Multi Pratama Interbuana :tjimah@ptmpi.co.id,