Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT DENAPELLA LESTARI BEKASI

Panggilan PT Denapella Lestari untuk Lulusan SMK/SMA kemungkinan untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT Denapella Lestari via email. Alamat email PT Denapella Lestari buka merupakan alamat email baru melainkan alamat email lama yang baru saya posting. Setelah analisa dari pasukan random email yang sudah panggilan untuk Lulusan tahun 2017 dan yang sudah berpengalaman juga di panggil. Panggilan tes PT Denapella Lestari sangat mendadak yaitu dipanggil jam 10.00 dan tes jam 13.00. Jadi untuk pasukan random email semua harus siap dengan panggilan yang mendadak.

Lowongan kerja PT Denapella Lestari saya juga tidak tahu kapan lagi dibuka dan kriteria yang harus dipenuhi. Intinya melamar kerja PT Denapella Lestari bisa via email. Tes psikotes PT Denapella Lestari dilangsungkan di perusahaannya langsung. Alamat PT Denapella Lestari bukan di kawasan industri melainkan di jalan pemuda kranji bekasi. Jadi tidak usah kuatir dengan namanya penipuan karena tesnya di perusahaan langsung.

Kadang ada beberapa orang yang bingung dan mengganggap panggilan ini penipuan karena tes bukan dikawasan industri padahal memang banar PT Denapella Lestari beralamat di kranji kota bekasi bukan di kawasan industri. Jangan menganggap apabila tes bukan di kawasan berarti penipuan, kita harus cek dulu apakah alamat tersebut sesuai tidak dengan alamat perusahaan tersebut.

Profil PT Denapella Lestari

PT Denapella Lestari merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Engineering Metal Stamping & Machining Art. PT Denapella Lestari sudah berdiri sejak tahun 1995 dan menurut saya sebuah perusahaan yang sudah cukup lama beridiri di indonesia. Alamat PT Denapella Lestari di Jalan Pemuda N0 21 kranji Bekasi. Patokannya dekat lampu merah kranji kantornya sebelah resto choper. Untuk lebih lengkap tentang profil PT Denapella Lestari bisa buka di www.denapella.com.

Alamat PT Denapella Lestari :Jalan Pemuda N0 21 kranji Bekasi
Alamat email PT Denapella Lestari : hrd@denapella.com