Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopdar Random Email di Karawang 2018

Setelah bertahun tahun sejak tahun 2014 saya membuat istilah random email dan tahun 2018 ini sudah membuat sejarah baru buat pasukan random email yaitu sukses mengadakan kopdar, sudah nerjalan 2 kali pertemuan. Walaupun anggota yang kumpul masih sedikit tapi tetapi disukuri karena ini awal mula diadakan kopdar.

Terobosan terbaru dari random email yaitu membuat keunikan yaitu pasukan random email asli akan punya grup khusus yaitu catfiz. Grup yang saya bikin untuk saling diskusi sesama anggota yang sudah bikin lamaran email disaya. Anggota grup catfiz sekarang kurang dari 1 tahun sudah mencapai 1700 orang dan akan bertambah setiap harinya. Dari pasukan lama yang sudah habis kontrak akan kembali dan bergabung dengan pasukan baru. Ilmu ilmu baru tentang email akan selalu diciptakan di grup,bukan hanya email saja yang di diskusikan apapun bisa didiskusikan yang penting masih hal positif.

Selain komunikasi di dunia maya dengan adanya kopdar bisa kenal didunia nyata. Semakin banyak kenalan semakin banyak wawasan apalagi yang masih belum kerja masih berjuang mendapatkan kerja bisa belajar tips psikotes dan interview di grup kepada senior yang sudah sering lolos dalam recruitemnt kerja.

Pasukan random email akan kerja team cari email baru dan cari loker terbaru,kita juga akan diskusikan dulu apakah benar ada lowongan kerja. Dengan adanya grup ini dengan orang orang yang sudah berpengalaman insaalloh tidak ada yang tertipu dengan lowongan kerja yang palsu.

Kopdar akan dilakukan rutin tiap malam minggu, walau masih belum kerja dan uang menipis pasukan random email sudah ada stategi gimana caranya dapat sponsor,hehehe sponsornya darimana? hanya pasukan random email yang tahu....

Apabila yang mau gabung dengan random email diperbolehkan saja, syarat gabung dengan pasukan random email harus sudah membuat cv lamaran email disaya. Disini bukan hanya cuma bikin lamaran saja tetapi ada praktek dan materi yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Materi materi akan terus berlajut di grup, ilmu email dan ilmu melamar kerja biar lolos bisa di diskusikan di grup.

Terbnglah Kau Random Email setinggi-tingginya. Bantulah teman teman yang sedang membutuhkan bantuan terutama yang sedang mencari pekerjaan. SALAM RANDOM EMAIL.