Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Opsindo Elok Mandiri Kawasan Industri Delta Silicon 8

Panggilan interview PT Opsindo Elok Mandiri untuk lulusan SMK/SMA kemungkinan besar untuk posisi operator. PT Opsindo Elok Mandiri sudah sering membuka loker via email, selain operator juga posisi admin pernah ada panggilan.


Alamat email PT Opsindo Elok Mandiri bisa teman-teman lihat di postingan paling bawah, Email PT Opsindo Elok Mandiri saya jamin asli bukan email penipuan. Maka dari itu tidak usah kuatir apabila mendapat panggilan PT Opsindo Elok Mandiri.

Untuk Panggilan bisa via email dan via sms tergantung kebijakan perusahaan dan jangan lupa apabila ada panggilan perhatikan apa yang harus di bawa dan pakaian yang dikenakan. Biasanya Disuruh menggunakan pakaian batik pada saat interview.

PT Opsindo elok mandiri Vision: menjadi penyedia pilihan untuk spare part dan asesoris dalam industri otomotif, memberikan pelayanan dan Penjaminan mutu terbaik melalui komitmen yang berkesinambungan kepada customer. PT Opsindo Elok Mandiri terletak di kawasan industri delta silicon cikarang bekasi.

Alamat Lengkap PT Opsindo Elok Mandiri : Kawasan Industri Delta Silicon 8 Jl Albasia Selatan 1 Blok K. 8 No. 16 F Cikarang-Jawa Barat
Alamat email PT Opsindo Elok Mandiri : hrd.spv@opsindo.com