Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara APPLY Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Via Online (GRATIS)

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja posisi OPERATOR PRODUKSI untuk lulusan SMK/SMA. Cara melamar kerja PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia di tahun 2019 sudah menggunakan formulir online di google docs. Sekarang sudah banyak perusahaan yang bisa membuat formulir google docs dan memakai fitur google formulir untuk merektrut karyawan baru.
APPLY Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing

Sistem kerjanya gampang sekali, setelah HRD membuat google docs kemudian pihak recruitment menyebarkan LINK Google Docs yang sudah di buat. Kemudian calon pemlamar klik link tersebut dan cuma mengisi petunjuk sampai selesai. PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia sudah mencobanya di tahun 2019 ini, apabila ingin mencoba melamar lihat dulu kualifikasinya sehingga ada potensi di panggil.

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi
- Laki laki / Perempuan
- Pendidikan Minimal SMK/SMA
- Usia Minimal 18 Tahun dan Maksimal 21 tahun
- Tidak Berkacamata
- TB Minimal 160 Cm Untuk Laki-laki Dan 155 Cm Untuk Perempuan
- Nilau UN Matematika 50,0

Apabila sesuai kualifikasi silahkan lansgung buka link pendaftaran di bit.ly/RecYMMI Kemduian isilah semua data yang di butuhkan dengan benar.Adapun yang wajib di isi ada 12 halaman. Yang bertanda bintang merah harus di isi.

Halaman 1
- Pernyataan Kesediaan Diri

Halaman 2
- Posisi Pekerjaan (Pilih OPerator Produksi / Staff Office)

Halaman 3
- Usia (Harus 18-21 Tahun)

Halaman 4
- Riwayat Pendidikan
- Nama Sekolah
- Jurusan
- Nilai Ujian Nasional
- Nilai Bahasa Inggris
- Nilai Bahasa Indonesia
- Nilai Matematika (Minimal Harus 50,0)
- Upload Scan Ijazah dan SKHUN (Uplaod Sesuai Format)
- Scan Ijazah dan SKHUN berformat file PDF dan berukuran paling besar 1 MB. Upload dengan format : Nama_Jenis Dokumen, contoh : (Imelda Maylan_Ijazah) (Imelda Maylan_SKHUN). Bagi File ijazah yang belum rubah bentuk pdf silahkn rubah dahulu formate ke pdf. Bagi yang belum bisa cara merubahnya saya sudah bikin totorial di youtube dengan judul Cara Mengubah File PDF ke JPG Dan JPG ke PDF

Halaman 5-8
- Identitas Diri ( Isi dengan lengkap dan detail)
- Nama Lengkap
- Alamat Lengkap (Alamat sesuai KTP)
- Alamat saat ini (Alamat tinggal sekarang yang lengkap)
- Nomor NIK (Nomer KTP)
- Nomor KK
- Jenis Kelamin
- Tanggal Lahir
- Tempat Lahir
- Nomor Handphone
- Agama
- Status Perkawinan
- Alamat Email
- Nomor NPWP (Isi jika sudah punya dan ketik 0 apabila belum punya)
- Upload Scan File Pribadi *
- Dokumen yang harus dilampirkan : Kartu Identitas, Pas Foto 3x4, Kartu Keluarga dan Kartu BPJS (jika ada). Masing-masing file harus diberi nama dengan format : NAMA_Posisi yang diinginkan_Jenis dokumen, contoh (Imelda Maylan_Operator Produksi_KTP). *maksimum file paling besar 1MB

Halaman 9
- Jelaskan 3 Kelebihan dan Kekurangan anda (Jelaskan secara detail kelemahan dan kelebihan)

Halaman 10-12
- Ukuran Baju
- Ukuran Celana
- Ukuran Sepatu

Apabila semua sudah di isi jangan lupa Klik tombol "KIRIM" kalian tinggal nunggu panggilan apabila sesuai kualifikasi. Panggilan tes tertulis akan di informasikan bisa via SMS, sudah ada yang di panggil juga dari pasukan random email. Alamat tesnya langsung di PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Yang berlamat lengkap di jalan pulo buaran no 1 kawasan industri pulogadung jakarta timur. Persyaratanya harus memabawa berkas asli dan SKHUN Asli dengan pakaian atas putih dan bawahan hitam, memabawa KTP, membawa CV lamaran lengkap, tidak diperbolehkan membawa kendaraan bermotor dan bagi pria berambut ukuran 3 CM.

Semoga informasi lowongan kerja PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia bermanfaat bagi para pencaker dan sukses selaalu jangan menyerah terus berjuang,berusaha dan berdoa.