Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nipsea Paint and Chemicals (NIPPON PAINT)

PT Nipsea Paint and Chemicals atau yang sering kita kenal dengan Nippon piant yang memproduksi cat sedang membuka lowongan kerja untuk posisi operator/Driver Forklift Dan Driver Operasional. Cara melamat ke PT Nipsea Paint and Chemicals via email,silahkan kirimkan CV kalian apabila sesuai kriteria

1. Operator Forklift

Deskripsi Pekerjaan

- Mengoperasikan Forklift
- Bongkar muar barang jadi Atau Bahan baku

Kualifikasi

- Pria
- Usia Maksimal 35 Tahun
- Siap Bekerja Keras
- Jujur & Loyal Terhadap Perusahaan
- Mampu Bekerja Senagn Team
- Mempunyai SIO Forklift

Apabila sesuai kualifikasi di atas silahkan kirimkan CV ke : rekrutmen@nipponpaint-indonesia.com Dengan Subjek "Recruitment - Operator 2019)

2. Driver Operasioanal 

Kualifikasi

- Usia 30-35 Tahun
- Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
- Memiliki SIM B
- Memiliki pengalaman kerja 1-2 Tahun
- Mengetahui Jalan Jabodetabek adalah nilai Plus
- Memiliki Motifasi Tinggi, Dinamis Dan Jujur
- Penempatan Di jakarta

Apabila sesuai kualifikasi di atas silahkan kirimkan CV ke : rekrutmen@nipponpaint-indonesia.com Dengan Subjek " Recruitemnt- Driver 2019"

Alamat email Nippon paint indonesia sudah saya cek di website resminya di http://www.nipponpaint-indonesia.com, sudah di pastikan email perusahaan 100 %  ALSI. Dan Cara melamar  di Nippon Paint di website tersebut  juga lewat email untuk melamarnya.

Alamat lengkap PT Nipsea Paint and Chemicals atau yang sering kita kenal dengan Nippon piant sedang membuka lowongan kerja untuk posisi operator/Driver Forklift Dan Driver Operasional. Cara melamat ke PT Nipsea Paint and Chemicals via email,silahkan kirimkan CV kalian apabila sesuai kriteria