Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT UNIFLEX KEMASINDO

Panggilan PT Uniflex Kemasindah untuk lulusan smk/sma sederajat untuk posisi operator produksi cara melamar kerja PT. Uniflex Kemasindah lewat email cek alamat email PT. Uniflex Kemasindah di artikel paling bawah. alamat email pt di cikarang yang satu ini merupakan alamat emial baru yang saya dapatkan di bulan ini so apabila belum punya alamat email ini atau pengen mencoba melamar kerja ke PT. Uniflex Kemasindah silahkan kirimkna cv kalian apabila beruntung dan sesuai kualifikasi pasti di panggil. setelah saya cek ternyata alamat email PT. Uniflex Kemasindah juga di wesbite 

PT. Uniflex Kemasindah ternyata benar cara melamar kerja PT. Uniflex Kemasindah bisa lewat email, dan ini peluang buat teman-teman yang masih belum kerja bisa mencobanaya, tidak ada salanya mencoba kawan. PT. Uniflex Kemasindah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembutan kemasan, spserti halnya kita tahu yang mananya kemasan terus di produksi seiring banyaknya produk yang dijual perusahaan,kalau menurut saya semakin bentuk kemasan bagus semakin laku juga penjualannya.



Profil PT. Uniflex Kemasindah

PT UNIFLEX KEMASINDAH adalah sebuah perusahaan yang unik berkonsentrasi dalam kualitas Shrink label sejak tahun 1988, Uniflex adalah bersertifikat ISO 9001-2000 perusahaan (Sertifikat No. QEC23981).

Jalur layanan yang ditawarkan kepada para pelanggan kami mencakup berbagai macam bahan kemasan dari Heatshrink Film, Multicoloured Heatshrink Label, Tamper segel jelas di SHRINK PACKAGING serta PLASTIK FILM & Alumunium Foil untuk farmasi, kosmetik, makanan, & Kemasan rumah tangga.

Hari ini Uniflex telah menjadi sepenuhnya terintegrasi fleksibel Kemasan produsen, kami memproduksi sendiri Shrink Film menggunakan teknologi Jepang, kami menghiasnya dengan warna 10 kami sepenuhnya otomatis Rotogravure Printing mesin untuk menjadi multi warna label yang telah memiliki kontribusi yang signifikan terhadap keberhasilan dari banyak produk di pasar.
Selama bertahun-tahun, perusahaan kami telah berubah dalam banyak cara, tapi ada satu hal yang tidak berubah sama sekali: DEDIKASI KAMI UNTUK LAYANAN PELANGGAN!

Ketika kami memasuki industri ini kompetitif, kita tahu bahwa layanan yang luar biasa adalah salah satu faktor yang benar-benar akan membedakan kami dari semua pesaing kita. Kanan dari awal kami membuat tujuan kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Produk PT. Uniflex Kemasindah adaalah sebagai berikut :

Shrink Film

Uniflex kami memiliki semua tersedia jenis tinggi kelas Heat Shrink Film (PVC, PETG, OPS, PLA) untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari pelanggan, film tersedia dalam semua jenis ketebalan (35 – 50 mikron), menyusut rasio (TD 0-5%, MD 50-70%) dengan sangat baik kejelasan kualitas grafis dalam mencetak mampu menghasilkan kualitas tinggi shrink label / mengecilkan lengan.
Kami memproduksi sendiri PVC Heat Shrink Film menggunakan teknologi Jepang-yang paling populer dan banyak digunakan panas menyusut film seluruh dunia untuk lengan pelabelan dan jelas tamper segel. Popularitas karena terutama printability Hebat, nilai ekonomi dan kinerja fisik properti.

Shrink Label

UNI LABEL ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang diuji panas menyusut dalam berbagai macam ketebalan, bentuk dan ukuran. Dicetak menggunakan Rotogravure Printing Mesin canggih hingga 10 (sepuluh) warna permukaan atau terbalik atau keduanya digabungkan.

UNI LABEL menyusut dengan presisi diprediksi > 50% dari ukuran aslinya dan memungkinkan untuk 360 derajat area cetak. Uni Label akan sesuai dengan bentuk wadah ketika panas - ini memungkinkan perusahaan Kemasan menggunakan unik berbentuk wadah yang memiliki kontur ekstrim tanpa mengorbankan salinan atau grafis.

UNI LABEL memberikan kesempatan untuk menghias wadah dengan beberapa desain sangat mata penangkapan yang tak tertandingi oleh kertas foil, label tekanan sensitif dan silkscreen

· Tamper Bukti jelas keamanan
· Persediaan dan ruang pengurangan
· Permukaan atau Reverse pencetakan atau keduanya
· Gloss atau Matt selesai atau keduanya
· 360-pernak-pernik tubuh penuh derajat
· Kualitas foto pencetakan warna hingga 10
· Ideal untuk wadah "Unik berbentuk"
· Perlindungan Total terhadap kontaminasi produk
· Tidak ada "efek basah" pada Hapus kontainer
· Logam tembus, pearlized, warna finishing

Pharma Packaging

Uniflex menawarkan berbagai berbagai farmasi kelas plastik film dengan sangat baik sifat Thermoforming untuk memenuhi produk spesifik penghalang dan persyaratan pemrosesan, dari Mono lapisan PVC Rigid Film melalui PVC dilapisi PVDC SARAN untuk lebih baik kelembaban penghalang properti-semua dapat dikombinasikan dengan cocok PTP (mendorong melalui Pack) Alumunium Foil dengan lapisan khusus yang kompatibel dengan film plastik.

-Thermoformable
Mudah thermoformable pada semua standar bentuk / isi / segel mesin
-Excellent kejelasan
Meningkatkan daya tarik produk dengan jelas "melihat" kemasan blister
-Fleksibilitas
Tersedia dalam warna yang jelas, berwarna dan buram, diformulasikan untuk memenuhi cahaya atau persyaratan perlindungan UV
-Kustomisasi
Perintah custom diproduksi dengan persyaratan dari klien, celah untuk lebar tertentu, bersertifikat dan disampaikan seperti yang diperlukan.

Sumber : http://www.uniflex.co.id/

Alamat lengkap PT. Uniflex Kemasindah :BIIE Jalan Inti 1 Blok C1 No. 5 Lippo Cikarang, Kab bekasi, Indonesia

Alamat email PT. Uniflex Kemasindah : hrd@uniflex.co.id,