Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Lamaran Via Email (Random Email)

Jasa pembuatan lamaran via email sudah saya jalankan pada tahun 2014,sudah malang melintang di dunia lowongan kerja email, total anak yang sudah saya bikinin sekitar 1800 sampai bulan juni 2016 itu data dari saya data dari temen saya "MUFRI" yang juga memabantu sudah sekitar 1000 lebih.jadi kalau kalian pernah bikin di mas Mufri sama ilmunya dengan saya untuk masalah random email. Sekarang saya sama mufri sudah pisah, saya sendiri mufri sendiri,

Kontak bbm juga sudah sampai 2000 kontak dan apabilan member sini punya pin aku yang lama apabila ada temen yang mau bikin silahkan kasih pin baru saya. pin baru ada si postingan paling bawah karena kapasitas kontak bbm mentok di 1960. so kalau kalain bbm kadang balesnya lama,ga di bales dan kadang dijutekin wajar saja karena biasanya banyak yang bbm, so yang sabar saja kalau misal bbm itu penting akan saya respon, tetepi kalau bbm tidak terlalu penting saya abaikan,,, ini adalah website terbaru saya www.loker-email.com dan yang dulu www.lowongan-kerja-email.com. website yang dulu sedang bermasalah jadi silahkan update tentang lowongan terbaru di website terbaru saya www.lowongan-kerja-email.com.

Update tahun 2017 saya sudah tidak pake bbm.saya hanya pake aplikasi catfiz. Kelebihan catfiz kita ada grup khusus pasukan random email, per bulan desember 2017 kontak catiz sudah sampe 3000 dan grup catfiz untuk pasukan random email sudah sampai 1400 anak. Kenapa antara kontak sama grup tepaut jauh karena hanya yang bikin lamaran email saja yang bisa masuk grup.

Update Tahun 2018

Penggunaan catfiz untuk grup, saya ganti menggunkan telegram silahkan download telegram dan add di 085778521984. Catfiz sudah error kemungkinana sudah kebanyakan anggota yang masuk.

Ada sekitar 300an perusahaan yang sudah memanggil dari total 500 alamat email yang saya bagikan kepada yang bikin lamaran email di saya.untuk bukti ada di www.lowongan-kerja-email.com dan www.loker-email.com. saya jamin alamat email yang saya punya sudah tidak ada namanya calo ataupun konsultan yang merugikan, email saya selalu update dari tahun 2014 dan sampai sekarang alhamdulilah sudah tidak ada email yang tidak beres.

Syarat yang wajib di penuhi untuk pembutan lamaran Via email adalah sebagi berikut :

1. Donwload 3 Aplikasi  Di Playstore

a. Aplikasi Random Email Loker (Khusus Android)


    Semua Yang mau bikin lamaran email wajib donwload aplikasi Random Email Loker di playstore
klik Disini Untuk Donwload aplikasinya. fungsi aplikasi random email ini yang utama untuk mengirim lamaran emailnya dan update email terbaru. sudah ada pembaharuan di tahun ini. fungsi yang lain untuk update alamat email baru yang saya dapatkan. jadi tidak usah tanya alamat email baru lagi sudah saya masukin di aplikasi.

b. Aplikasi Telegram ( Hp Android Dan Iphone)

Aplikasi Telegram ini fungsinya seperti BBM Atau Whatsapp. Yang belum donwload silahkan donwload karena saya sudah tidak memakai BBM, Catfiz atau Whatsapp . Setelah instal silahkan add di 085778521984. Setelah bikin lamaran teman-teman akan saya masukin grup khusus untuk diskusi tentang loker email dan tips terbaru sampai alamat email terbaru. Fungsi grup yang ke 2 yaitu untuk komunikasi dengan saya atau komunikasi dengan anggota lain yang sudah bikin disini. Sehingga akan terbentuk team random email yang kuat. Info loker email akan cepat tersebarkan.

c.  Aplikasi WPS OFFICE ( Hp Android Dan Iphone)
  
Silahkan Download aplikasi Wps Office + Pdf di playstore terlebih dahulu.Aplikiasi wps ini khusus pengiriman lamaran menggunkan di hp android. Kenapa harus Download? Karena fungsi aplikasi wps ini sangat fital yaitu buat buka file yang saya bikin yaitu Cv (daftar Riwayat Hidup),lamaran Email Dan tambahan 500 Alamat email. kalau pakai laptop tidak usah karena sudah pakai MS Office untuk aplikasinya,Sebelum saya suruh download mending donwload sendiri dulu,hehhe
Silahkan download seperti video di bawah ini jangan sampai salah download



2. Harus punya Laptop Atau Hp Android Atau Iphone

Hp atau laptop wajib punya kalau tidak punya ribet harus ke warnet tiap mau kirim email, karena kirim email tidak cukup. Hp atau laptop di bawa saat bikin lamaran via email karena entar kita praktek langsung untuk cara mengirim email. Khusus buat hp seting buat kirim email berbeda tidak bisa di samakan. saya harus lihat dulu tipe hpnya dulu untuk cara kirim email yang cook buat tipe hp tersebut.   

3. Harus Punya Email (Gmail)

Karena kita mau kirim lamaran via email maka kita wajib punya email, untuk di hp android tidak usah bikin lagi karena sudah otomatis ada saat kita beli, cek apakah email kalian atau pacar kalian,hehhe kalau punya pacar kalian silahkan tambahi akunnya, cara menambah akun gmail bisa lihat video di bwah ini.


4. Password Email 

Untuk password email harus ada karena kita pakai aplikasi random email, sehingga harus ada email sama password. Usahakan memakai email yang paling lama. Kalau pasword lupa disini saya akan coba mengganti sandi emailnya.  


5. Paket Internet (Kuota Internet)
 
Ini sangat wajib percuma hp,wps,berkas siap tapi tidak ada jaringan internet, kita tidak bisa praktek langsung untuk pengirimannya.Karna saya langsung ajarkan cara kirim emailnya sampai bisa, saya mengajarnya tidak 1 persatu anak tapi langsung 2 anak sampai 10 anak tergantung antri atau tidaknya. jadi jangan samapai yang lain terhambat karena kuota internet tidak ada. 

6. Berkas Asli (Bukan Fotocopian)

Berkas yang saranakan harus asli kenapa untuk masalah keaslian dan kejelasan berkas.saya sudah coba pakai foto copian ternyat hasil tidak memuaskan panggilan tidak sebanyak yang asli. adapun berkas yang harus di bawa adalah sebagi berikut

    a.  Ijazah
    b. SKHUN / Transkip Nilai (SKHUN Untuk Lulusan Tahun 2015-2019 dan Transkip Nilai Lulusan 2020-Sekarang)
    c. SKCK Harus Aktif
    d. Paklaring ( surat keterangan kerja kalau belum kerja sertifikat PKL)
    e. Setifikat (contoh komputer,Sertifikat Olahraga, Sio Forklift Dll) Opsional
    d. Surat Dokter Terbaru (Paling Bagus 3 Bulan)
    e. Kartu Kuning
    f. KTP Dan NPWP
    g. Foto Terbaru (foto yang paling cantik dan ganteng)
    h. Bagi ijazah yang belum keluar bisa memakai SKL (surat keterangan lulus)
    I. Sertifikat Vaksin Booster bagi yg sudah vaksin covid 19 

Apabila berkas tersebut tidak lengkap sebenarnya tidak masalah intinya lebih lengkap lebih bagus dan tidak ada masalah untuk berkasnya. kalau tidak ada panggilan mungkin gara-gara berkas kurang lengkap juga bisa terjadi

7. Tonton Cara Kirim Lamaran Kerja Via Email Terlebih dahulu
  
Maksudnya biar kalian ada gambaran untuk cara kirinya tidak blank pada sat kesini, minimal nyantol 30% sudah cukup lebih mendalam bisa di praktekan di sini.

Cara Kirim Lamaran Via Email Pake Aplikasi Random Email Update 2017


Cara mengirim lamaran kerja via email menggunkan laptop/PC



8. Lokasi Ruko Saung Indah Blok A2 No 33 CKM Kel Bengle Kec Majalaya Kab Karawang


Ruko Saung Indah Blok A2 No 33

Untuk lokasi tahun 2020 saya sekarang pindah dari 
Perumahan Green Harmony Residence Blok A3 No 1 Desa Pasir Jengkol Kec Majalaya Kab Karawang ke Ruko Saung Indah blok A2 no 33 CKM,  Karawang. Untuk lebih detailnya bisa lihat di bawah ini :


Dari Arah Lampu Merah Tanjungpura (Dari Arah Cikarang / Bekasi)

 Kalau dari arah bekasi yaitu setelah masuk perbatasan karawang dan bekasi teman-teman cari lampu merah tanjungpura (lampu merah ke 2 setelah jembatan). setelah ketemu lampu merah tanjungpura teman-teman belok kiri (Jalan Baru Jalur Pantura), kemudian lurus terus sampai ketemu lampu merah  kemudian belok kiri. sekitar 500 M ada pertigaan silahkan belok kiri (jalan CKM). lurus saja sampai ketemu jembatan besar kemudian belok kanan. Jalan terus di jalur kiri sampai ketemu bunderan kecil lurus sedikit ada ruko di sebalah kiri jalan. Cari ruko Blok A2 No 33. Patokan Lihat Plang Indomart saung indah, random email di deretan ruko indomart.   

Dari Arah Klari / Cikampek

Dari arah cikampek / klari kalian lurus saja ke arah karawang kota setelah melewati TERMINAL bus klari pelan2 yahh. setelah beberapa meter dari terminal ada lampu merah kemudian puter balik sekitar 500 M ada pertigaan silahkan belok kiri (jalan CKM). lurus saja sampai ketemu jembatan besar kemudian belok kanan. Jalan terus di jalur kiri sampai ketemu bunderan kecil lurus sedikit ada ruko di sebalah kiri jalan. Cari ruko Blok A2 No 33. Patokan Belok di Indomart saung indah  
 
Apabila yang bisa menggunakan google Maps silahkan pake google Maps saja untuk mencari lokasi terbaru di Perum Green Harmony Karawang. Bisa juga Share Location via WA di 087737655446 ( Nuning Istri Fadlan)

9. Administrasi 35.000 (Update tahun 2023) 
Administrasi saya patok 35.000 saja untuk pembuatan lamaran emailnya dan di ajari cara mengirimnya sampai bisa. Dan tentunya fasilitas lainya seperti grup telegram dan kopdar gratis. Untuk yang biaya update berkas 15.000. 


10. Kontak Yang Bisa Dihubungi

Untuk kontak saya tidak menggunkan BBM, CATFIZ dan Whatsapp tetapi menggunkan Aplikasi TELEGRAM,silahkan download terlebih dahulu.Slahkan download di playstore terlebih dahulu  kemudian invite Akun saya :

No Telegram (Fadlan)        : 085778521984
Wa Nuning (Istri Fadlan)  : 087737655446     

Silahkan yang mau menghubungi saya via telegram saya jangan menggunakan aplikasi lainnya.

11. HARUS BOOKING HARI TERLEBIH DAHULU 

Jangan kaget apabila datang tidak langsung proses tetapi harus booking hari dulu apabila yang bikin lamaran email dihari itu terlalu banyak. tidak usah usah kuatir karena Apabila tidak terlalu banyak bisa langsung di proses dihari itu juga.
 
Cara bookingnya yaitu dengan  mengumpulkan berkas yang asli. karena adanya pandemi ini pembuatan lamaran dibatesi setiap harinya sehingga tidak bisa langsung jadi seperti dahulu. semoga saja cepat pulih kembali sehingga tidak usah boking hari. 

NB : Sekarang Tidak Usah Booking lagi, karena sudah tidak terlalu ramai seperti awal covid 19 dahulu

12. Pertanyaan Yang Sering di tanyakan

- Mas fadlan berapa lama pembutan lamaran emailnya???
Jawaban : Untuk pembutan sbenarnya sampai mengajari sampai bisa bisa sampai sore bahkan malam.

- Mas fadlan Buka Dan  jam berapa???
Jawaban : Untuk jam buka saya jadwalkan Jam 09.00 dah khusus hari jumat jam 13.00. dan harus Sudah di lokasi jangan telat karena ada materi cuma sekali. Apabila datang materi sudah ketinggalan, maka pembuatan lamaran email akan dilakukan hari besoknya. So jangan telat dan jangan datang malam karena malam hari tidak menerima tamu.

-Mas fadlan ko saya Telegram ga di bales???
Jawaban : ya maaf kalau saya belum bales bisanya saya sibuk dengan yang bikin lamaran. kalau bisa saya sarankan telfon apabila penting banget. Update terbaru sekarang pakai Telegram. BBM dan Catfiz sudah tidak di pakai lagi

- Mas Fadlan Apakah Bisa Bikin Lewat Email/BBM/ Wa?
Jawaban : tidak bisa untuk secara online,karena sudah saya coba hasilnya nihil, orang nya tidak bisa kirim lamarannya. trik lamaran email yang saya ajarkan adalah trik bahaya tidak sembarangan dan harus di dampingi

Silahkan kalau ada pertanyaan bisa di kolom komentar atau langsung tanya ke kontak yang tersedia ????