Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melamar Kerja Via Jobsreet Menggunakan Hp Android

          
Di jaman moderen seperti sekarang sudah banyak melamar kerja menggunakan hp android kita salah satunya adalah menggunakan aplikasi jobstret yg ada di app playstore,silahkan download terlebih dahulu aplikasinya kemudian jangan lupa instal.
          Sistem jobstreet sendiri adalah sistem database sehingga kita masukan data data kita di website langsung tidak usah nulis tinggal ketik saja,jadi jangan salah mengetik data diri kita pada saat mendaftar

Trik Dan Tips Apply Jobstreet

1. Lihat lowongan Yang Mau Di lamar

          Apabila ingin melamar kerja lewat jobstret sebaiknya lihat lowongan yang ada jangan sampai salah melamar kerja,seperti misalkan lowongan buat perempuan ternyata kamu seorang laki-laki. kalau sudah begitu buang tenaga dan di tunggu sampai kapanpun tidak akan di panggil.

2. Melamar sesuai pengalaman kerja

         Di poin ke 2 ini sangat pentng karena yang melamar kerja lewat jobstret ratusan hingga ribuan.bayangkan saja apabila ada 1000 orang melamar dan hrd sedang membutuhkan 1 orang saja dan yang di tes tahap pertama adalah 10 orang otomatis seorang hrd akan memilih yang sudah berpengalaman. kalau tidak berpengalaman banyak tidah usah pakai jobstreet juga bisa.

3. Isi Form Jobstreet Yang benar dengan sejujurnya
 
          Isi lah form jobstret pada saat pendartaran jangan sampai salah karena kalau sampai salah tidak akan di panggil, misalkan kamu salah ketik pada tahun lahir harusnya 1992 kamu tulis 1982 otomatis misalkan hrd mengharuskan lahir ditahun 1992 otomatis tidak di saring oleh robot jobstreet ini yang sangat canggh.

4. Apply lowongan Kerja Sesuai Domisili

          Jangan sampai kalian apply lowongan yang jauh dari tempat tinggal domisili di karenakan secara logika perusaan A berada di daerah bekasi sedangkan kamu domisili semarang dan pastinya hrd akan memilih yang berdomisili di sekitar bekasi.trik ini buat perusahaan perusahaan kecil.

5.Upload CV Terbaru di jobsteet

             Upload cv pentng karena karena jobstret tidak ada menu melampirkan berkas. usahakan upload cv dan berkas pendukung lainnya seperti ijazah,paklarng dan sebagainya dalam bentk pdf ukuran di bawah 300 kb 5 trik di atas di pahami baik baik sehingga kalian bisa mendpatkan hasil yang maksimal yaitu pangglan kerja yang banyak paztinya. untuk cara melamar kerja via jobstreet menggunakan hp android silahkan lihatvideo di bawah ini