Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Random Email FADLAN S Pindah Ke PERUMAHAN GREEN HARMONY RESIDENCE KARAWANG Blok A3 No 1

Setelah sekian tahun saya ngontrak rumah atau kos, alhamdulilah sekarang sudah pindah rumah sendiri. Jadi Bagi yang ingin gabung menjadi pasukan random email silahkan datang untuk membuat lamaran kerja via email ke alamat rumah terbaru PERUMAHAN GREEN HARMONY KARAWANG blok A3 No 1, Desa pasirjengkol Kec majalaya kabupaten karawang.


Apabila teman-teman ingin membuat lamaran email disaya silahkan datang ke alamat terbaru, sekarang tidak lagi di perum green garden tapi Di PERUMHAHAN GREEN HARMONY. Untuk lebih lengkap denah dan persyaratan yang harus dibawa silahkan klik Disini Atau buka menu jasa lamaran email.

Bagi yang mau bikin lamaran email saya sarankan datang tepat waktu yaitu jam 10.00 sudah di lokasi. Apabila telat bisa saya pending untuk pembuatan lamaran emailnya.

Jarak antara perumahan green garden dan perum green harmony tidak terlalu jauh sekitar 5-10 menit saja. Apabila pakai Google maps bisa WA ke istri saja di 0877-3765-5446 dengan Ibu NUNING.

Mohon maaf apabila saya balas chat ga di bales apalagi WA karena saya pake telegram, mending apabila mau bikin lamaran via email di saya datang langsung saja. Tidak menerima pembuatan via email. Apabila masalah lokasi biar cepat chat ke WA istri saya di atas biar bisa share location langsung.