Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUKANDA DJAYA MM2100

Panggilan email PT.Sukanda Jaya ini sering sekali untuk cowo mayoritas dari SMK/SMA sampai D3 Dan S1. untuk lulusan Smk sederajat biasanya buat operator produksi dan forklift dan untuk D3 dan S1 biasanya admin atau bisa cek untuk lowongan kerja terbaru di www.sukandadjaya.com kemudian piloih Carrer di situ tertera lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 dan S1. Tetapi untuk postingan saya ini untuk lulusan SMK sederajat buat operator produksi dan untuk forklift saya sarankan harus punya sio terlebih dahulu.

Untuk tes psikotes dan interview di laksanakan di perusahaanya langsung yang beralamat di kawasan industri mm2100 untuk lebih lengkapnya bisa lihat di postingan paling bawah ada alamat lengkap PT.Sukanda Jaya. Misalkan ada panggilan tidak boleh menbawa kendaraan bermotor dan apabila membawa silahkan di titipkan di perumahan warga sekitar, jadi apabila belum tahu lokasi PT.Sukanda Jaya silahkan bernagkat lebih awal untuk mencari tempat penitipan motornya.

Untuk tes melamar kerjanya ada tes gambar,tes kareplian,tes matematika dan yang lainya untuk tes buat lulusan D3 dan S1 bianya ada ter praktek komputer apabila lolos tahap pertama yaitu psikotes. dan untuk tempat tesnya lumayan enak bukan di kantin tetapi di ruangan tersendiri. dan yang harus di ingat apabila ada panggilan PT.Sukanda Jaya harap pada saat di telfon pihat HRD PT.Sukanda Jaya silahkan tanya mau bertemu siapa.karana ada kasus ada yang dapat panggilan tapi di persulit sama satpam.

Untuk produksinya adalah sejenis escream. lumayan tuh yang suka escream bisa makan tiap hari,hehhe tapi tidak segampang itu malah mungkin tidak diizinkan untuk memakannya.apabila teman-teman ingin bekerja di perusahaan ini silahkan kirim cv lamaran kerja klain via email bukan pos.

Panggilan bulan oktober 2016
pt sukanda jaya


Bukti panggilaan 19 juli 2016

Alamat lengkap PT.Sukanda Jaya
MM 2100 INDUSTRIAL TOWN JL.Irian Blok FF-2Cibitung-Bekasi INDONESIA
Alamat Email PT.Sukanda Jaya
recruitment@diamond.co.id