Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT TOYO DENSO INDONESIA

Panggilan PT. TOYO DENSO INDONESIA buat cowo dan melamarnya melalui email,dan emailnya bukan dari domain indonesia tapi domain jepang. untuk posisi yag di lamar si manitenance atau operator produksi tetapi tidak tahu apabila tes besok di tempatkan sebagai apa. dari dulu sebenanrnya sudah ada panggilan untuk perusahaan ini tetpi lagi-lagi buat cowo. tetapi rata-rata untuk operator produksi kebanyakan wanita. dan biasanya melamarnyapun bukan dari email tepi lewt bbk sekolahan SMK N 2 KARAWANG.

Untuk kriteria panggilan PT.TOYO DENSO INDONESIA saya juga masih buta tetapi saya mempunyai gamabaran sedikit tentang orang yang panggilan di perusahaan ini. Dari data yang saya peroleh dia lahir di tahun 1992 berarti usia 23-24 masih ada peluang. Untuk pengalaman ini sudah banyak dan salah satu yang kebanyakan orang tidak punya yaitu pengalaman kerja di jepang. walau pengalaman di jepang hanya kurun berapa bulan ya bisa di anggap magang. dan sudah pasti mempunyai sertifikat pelatihan ke jepang. dan mungkin yang di butuhkan peruasahaan ini adalah oarang yang sudah pernah bekerja di jepang.jadi tunggu apalagi yang mempunyai pengalaman bekerja di jepang apa salahnya mengirim kan lamaran kerja ke peruisahaan ini melalui email saja yang praktis. silahkan salin alamat email PT.TOYO DENSO INDONESIA di postingan paling bawah.

Untuk informasi alamat atau lokasi PT TOYO DENSO INDONESIA ini berada di bekasi lebih tepatnya berada di kawsan industri mm2100. PT TOYO DENSO INDONESIA merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang otomotif.dan secara keseluruhan gaji yang di dapatnkan juga lumayan karena perusahaan jepang dan untuk produksinya otomotif.
Bukti Panggilan 17 Juli 2016

Untuk kriteria persyaratan secara umum untuk posisi operator produksi adalah :
- laki-laki atau permpuan
- Pendikan SMK/Sederajat
- Tinggi badan minimal 154 cm
- Bersedia berkerja sistem sift

Kriteria tersebut bisa berubah ubah tergantung dengan kebijakan perusahaan, informasi yang saya dapatkan untuk melamar kerja PT TOYO DENSO INDONESIA ini juga bisa lewat pos email dan BKK sekolahan. silahkan pilih mana yang paling efektif.

PT TOYO DENSO INDONESIA
Kawasan Industri MM2100 Block KK-12 Cikarang Barat, Kab Bekasi, Jawa Barat,Indonesia
ALAMAT EMAIL PT TOYO DENSO INDONESIA
Alamat email Sudah DI hapus permintaan Dari Ibu Novi...