Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KIYOKUNI INDONESIA EJIIP

Panggilan email PT. Kiyokuni Indonesia ini buat cewe dan cowo cara melamar kerjanya menggunkan email sAya sarankan menggunkan akun gmail yang ada di hp kAlain masing-masing. sudah ada yang bekerja disana yang lewat email. pangilan email bisa di PT. Kiyokuni Indonesia karawang dan bisa di plant cikarang tergantung lowongan pekerjaan tersebut ada. untuk alamat email sama bisa salin atau copi alamat email PT. Kiyokuni Indonesia di postingan paling bawah.

Untuk pesyaratan pelamar saya juga karang begitu paham yang jelas informasi yang saya dapatkan untuk usia maksimal 24 tahun selebihnya paling sesuai dengan pengalaman kalian saja, kalau pengalaman kerja sesui dengan yang dibutuhkan pasti akan dipanggil. untuk panngilanya buka telfon atau email melainkan lewat sms saja yang isi smsnya seperti ini " Undangan & interview PT KIYOKUNI INDONESIA Jl Citanduy 1 Plot 3k Cikarang, Rabu 10 Agustus 2016 jam 13.00 pakaian kemeja bebas sopan celana hitam. Bawa lamaran,ijazah dan SKCK Asli konfirmasi kehadiran balas dengan nama lengkap TIDAK DIPUNGUT BIAYA Terima kasih HRD Kiyokuni Indonesia.PT

 Panggilan Tgl 09 Agustus 2016


PT. Kiyokuni Indonesia merupakan cabang dari Kiyokuni industri Co, Ltd Jepang, PT. Kiyokuni Indonesia didirikan pada tanggal 12 September  1995. Mulai bisnis komersial pertama pada bulan Mei 1996, PT. Kiyokuni Indonesia sebagai cetakan dan logam tekan spesialis untuk otomatisasi kantor. PT. Kiyokuni Indonesia  tumbuh terus baik dari segi nilai dan volume produk dan barang-barang, PT. Kiyokuni Indonesia melayani perusahaan-perusahaan multinasional di seluruh Indonesia. Kemampuan teknis dan fasilitas mekanik mereka telah memungkinkan untuk memberikan dukungan pengembangan manufaktur dan industri di Indonesia.

Alamat lengkap PT KIYOKUNI INDONESIA
EJIP Industrial Park Jl Citanduy  Plot 3K Kec Cikarang Selatan Kab  Bekasi, Jawa Barat 17550, INDONESIA
Alamat Email PT KIYOKUNI INDONESIA
ade.irawan@kiyokuni.co.id
recruitment@kiyokuni.co.id