Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MIYUKI INDINESIA KARAWANG

Panggilan PT Miyuki Indonesia buat wanita lulusam SMK/Sederajat, panggilan email ini adalah baru, bulan bulan-bulan ini alahamdulilah sudah lewat email untuk cara melmarnya untuk lokasi ada di karawang lebih tepatnya di kawasan industri KIIC. Untuk Gaji PT Miyuki Indonesia lumayan gede karena perusahaan ini merupakan perusahaan otomotif dan lokasi di kawasan KIIC yang biasanya Persusahaanya bagus-bagus di banding dengan kawasan lain di karawang.

Profil Perusahaan

PT Miyuki Indonesia adalah perusahaan Jepang manufaktur komponen-komponen otomotif berdiri sejak tahun 2007. PT Miyuki Indonesia berlokasi di Kawasan KIIC Karawang. Produk ynag dihasilakn PT Miyuki Indonesia supply ke Perusahaan perakitan kendaraan-kendraan roda empat di Indonesia.Untuk lebih jelasnya bisa klik www.miyuki-s.co.jp tetapi masih dalam bahasa jepang yachh..

Panggilan Tanggal 11 Agustus 2016


Setelah saja cari informasi persyaratan melamar kerja di PT Miyuki Indonesia ini ternyata sangat sulit untuk orang di luar karawang, tapi itu syarat yang belum mutlak namanya  melamar kerja email via email tidak kenal orang mana tetapi kualitas dan skil yang akan dilihat. Namanya rejeki ga ada yang tahu yang penting usaha dan doa. masalah dipanggil apa tidaknya belakangan. toh rejeki tidak akan ketukar... 

Persyaratan Operator Produksi:

- Pria
- Umur Min 18 tahun Dan max 25 tahun
- TB Minimal 160 cm
- Pendidikan SMA/SMKSederajat
- Warga Karawang
- Domisili / KTP Karawang
- Pengalaman  Kerja Minimal 2 Tahun lebih di utamakan
- Mengetahui alat ukur dan baca alat ukur
- Pengalaman Bagian  Stamping/welding
- Memiliki Seoeda motor dan Mempunyai SIM C




Alamat PT Miyuki Indonesia 
Kawasan Industri KIIC Karawang Jalan  Maligi VII Lot Q-1B, Kab Karawang, Jawa Barat
Telepon : (021) 89119760
Alamat Email PT Miyuki Indonesia