Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ROKI INDONESIA Kawasan Industri Suryacipta Plant Karawang

Panggilan PT. Roki indonesia ini buat lulusan SMK/ Sederajat panggilan buat wanita untuk posisi operator produksi. Untuk pelaksanaan tes psikotes bisa di kawasan industri MM2100 dan sekarang yang saya contohkan adalah panggilan kerja via email untuk plant di kawasan industri suryacipta, mantap  banget PT. Roki indonesia yang di kawasan industri surya cipta yaitu plant baru lokasi ada di ujung kawawsan industri suryacipata.
 
Panggilan tgl 11 Agustus 2016
PT ROKI INDONESIA
 

Awalnya saya kaget dan tidak menyangka ada informasi dari teman yang lamaran emailnya saya yang bikinin,  kalau PT ROKI ada di kawasan industri suryacipta, spontan saya kaget dan bingung emang ada pt roki di karawang, kemudian saya sarankan saja berangkat untuk mencari kebenaran perusahaan tersebut, setelah beberapa jam ternyata kebenaran itu terungkap dan emang benar panggilannya tidak ada penipuan. Saya pun langsung bergegas mancari informasi perusahaan tersebut dan akhirnya dapet juga dari website resmi PT ROKI INDONESIA bisa di klik www.roki-id.com. Untuk peserta tesnya tidak banyak cuma 6 orang saja dan untuk prosesnya cepat banget 1 hari sudah suruh medikal.dan yang panggilan biasanya yang mempunyai pengalaman yang sesuai dengan kriteria perusahaan tersebut, karena tidak semua di panggil.


Profil PT ROKI INDONESIA

PT. ROKI INDONESIA sebagai perusahaan ROKI Co, Ltd kelompok dalam mencapai menjadi "Top filtrasi perusahaan di dunia", selalu berusaha untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan menyediakan produk yang dapat diandalkan dan meningkatkan kinerja kualitas dan sistem manajemen lingkungan. Sumber dari www.roki-id.com yang sudah saya translate ke dalam bahas indonesia. untuk lebih lengkapnya bisa klik websitenya.

  
ALAMAT LENGKAP PT ROKI INDONESIA

Cikarang Plant : Kawasan Industri MM2100 Blok JJ-3-1 Kec Cikarang Barat Kab Bekasi Jawa Barat Indonesia

Karawnag Plant : Kawasan Industri Suryacipta, Jl. Surya Utama Kavling I-65E11,Desa Mulyasari, Kec Ciampel, Kab Karawang, Jawa Barat Indonesia 41363

Alamat email PT ROKI INDONESIA
recruitment@roki-id.com