Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT HYUKJIN INDONESIA (DELTA SILICON 3 CIKARANG )

Panggilan email PT Hyukjin Indonesia buat cowo lulusan SMK/SMA sederajat untuk posisi Operator Produksi. Cara melamar kerjanya lewat email, cek alamat email PT HYUKJIN INDONESIA di postingan paling bawah. Panggilan dari hasil random email sebenarnya sudah pernah bulan bulan sebelumnya dan sekarang sudah mulai ada lowongan kerja lagi.Untuk yang di panggilan biasanya sesuai dengan pengalaman kerja untuk lulusan baru berat untuk di panggil di perusahaan ini.

Panggilan Bulan November 2016




PT HYUKJIN INDONESIA merupakan perusahaan asal korea cabang dari HYUKJIN CO.LTD yang berada di korea. untuk office di korea berlamat di 154-1,Dangjung-Dong,Gunpo-city,Gyunggi-do, South Korea. Untuk alamat lengkap PT HYUKJIN INDONESIA berada di cikarang yaitu di kawasan industri delta silicon 3. PT HYUKJIN INDONESIA Bergerak di bidang otomotif yang memeproduksi Plastic & Die Mold Manufacturer, Untuk tahun berdirinya sudah lama di indonesia lebih tepatnya bersumber dari http://hyukjin.co.kr/ yaitu tahun 2001. 
      
Alamat lengkap PT HYUKJIN INDONESIA Kawasan Industri Delta Silicon 3 Jl.cendana raya plot F.9 No.2&3 ,Cikarang,Bekasi, Indonesia
Alamat email PT HYUKJIN INDONESIA : yuni@hyukjin.co.id,