Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT PLASESS INDONESIA (SURYACIPTA)

Panggilan Tes untuk PT PLASESS INDONESIA buat cowo lulusan SMK/Sederjat. cara melamarnya via email dan panggilanya pun di balas lewat email juga bukan sms atau telfon jadi apabila sudah kirim email ke PT PLASESS INDONESIA silahkan cek email masuknya. alamat email PT PLASESS INDONESIA baru dan saya dapatkan dari teman saya yang bikin lamaran email di saya, dan apabila yang belum punya alamat email PT PLASESS INDONESIA silahkan copas saja mencoba peluang. sukur sukur sesui kriteria perusahaan dan akhirnya di panggil.

Untuk profil perusahaan saya lihat dari website resminya berdiri tahun 2012 mulai beroperasi pada tahun 2013, dan masih terbilang baru perusahaan ini untuk cabang di indonesia. PT PLASESS bukan hanya di indonesia saja tapi juga ada di china,thailand,romania,dan mexico. dan untuk pusatnya ada di jepang. PT PLASESS INDONESIA bergerak di bidang Injection mold production, Insert Injection, Press stamping, untuk costumernya PT.TOKAI RIKA INDONESIA, PT.Sakae Riken PT.MTAT INDONESIA, PT.NIFCO INDONESIA, dan PT.AUTOCONP SYSTEMS INDONESIA(YAZAKI).

untuk lokasi perusahaan ada di kawasan industry suryacipa karawang lebih jelasnya bisa lihat di postingan paling bawah. Dan apabila teman-teman ingin bekerja di PT PLASESS INDONESIA silahkan kirimkan cv kalain ke alamat email PT PLASESS INDONESIA yang saya tulis di bawah postingan, semoga bermafaat buat para pencaker yang belum dapat kerja dan tidak usah menyesal apabila tidak di panggil paling tidak sudah berusaha untuk melamar. Untuk lowongan kerja PT PLASESS INDONESIA saya juga tidak tahu kapan bukanya. Intinya Kirim saja Cv Kalian Toh Kalau lagi buka lowongan akan di panggil tetapi harus sesuai dengan kriteria perusahaan pastinya. 

Panggilan bulan november 2016  



Sekilas tentang PT PLASESS Secara Glogal

Nama perusahaan, "PLASESS", berasal dari keinginan mendalam menggabungkan konsep dasar "perencanaan" dan "sukses". Seperti namanya menunjukkan, perusahaan kami adalah dibangun di atas filosofi "rencana dan segera menerapkan" dan, dimulai dengan dasar Mori cetakan pabrik pada tahun 1978, kami telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan kami dengan melakukan tindakan-tindakan yang konstan dan prompt, berdasarkan perencanaan rinci dan hati-hati. Kami percaya tujuan kami adalah untuk "Membantu pelanggan kami berhasil", karena, bagi kita, keberhasilan pelanggan kami berarti kesuksesan kami.

Melalui sistem terpadu yang mempekerjakan berbagai teknik diperpanjang, perusahan kami memproduksi berbagai macam produk, dimulai dengan desain cetakan untuk komponen plastik, dan berlanjut dengan produksi, injection molding, menekan, lukisan dan perakitan bagian plastik. Kami mempertimbangkan dengan hati-hati fungsionalitas dan tampilan visual bahkan satu bagian kecil dan efisien melaksanakan setiap proses produksi, tanpa membedakan antara banyak kecil atau produksi massal. Selain itu, karena sistem manajemen yang handal yang mempertahankan hubungan yang erat antara tanaman kami domestik dan luar negeri, kami dapat memastikan global pembuatan konstan dan berkualitas produk kami.

Sebagai respon terhadap persaingan global yang terikat untuk mengintensifkan, kami siap untuk mereformasi semua produk kami, untuk terus menerus berkembang dan meningkatkan. Kami memiliki teknologi yang diperlukan untuk menanggapi kebutuhan Anda, kami punya otak dan nilai-nilai untuk mendukung semua inovasi yang akan timbul-bisnis kami akan terus untuk menanggapi kebutuhan baru usia. Untuk tujuan ini, perusahaan kami akan meng-upgrade teknologi kami di setiap field, kita akan lebih menghargai sungguh-sungguh sikap "membuat produk" dan kami akan terus mempertahankan hubungan terbuka antara karyawan dan pelanggan kami, untuk berpikir bersama-sama, untuk menghasilkan bersama-sama, untuk menempatkan usaha ke dalam pengembangan teknologi bersama-sama, dengan satu-satunya tujuan mencapai "tinggi".
Untuk menanggapi masa yang selalu berubah, sebagai industri manufaktur, kami akan terus membayar konstan perhatian terhadap kualitas dan detail "membuat produk".

Untuk Profil lengkap bisa cek di http://www.plasess.com/



Alamat lengkap PT PLASESS INDONESIA :kawasan industri suryacipta , JL SURYA KENCANA KAV. AKU M-1A, KUTAMEKAR, Kec CIAMPEL, Kab KARAWANG JAWA BARAT INDONESIA 41361


Alamat Emial PT PLASESS INDONESIA : fitri.w@plasess.co.id