Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MEIWA MOLD INDONESIA MM2100 CIBITUNG

Panggilan tes psikotes PT Meiwa Mold Indonesia untuk posisi operator produksi yang berpengalaman welding atau las. setelah saya analisa semua yang dapat panggilan PT Meiwa Mold Indonesia berpenglaman sebagai operator welding, cara melamar kerja PT Meiwa Mold Indonesia lewat email, cek alamat email PT Meiwa Mold Indonesia di artikel paling bawah. 

Alamat emial PT Meiwa Mold Indonesia sEbenarnya sudah ada dari dulu tetepi baru sekarang mulai ada panggilan via email.semoga akan terus ada panggilan kerja dengan cara melamar via email. Untuk yang berpengalaman selain welding semoga saja menyusul. lowongan kerja PT Meiwa Mold Indonesia kita tidak tahu akan ada panggilan lagi kapan, karena biasanya panggilan kerja ada apabila ada lowongan di perusahaan tersebut. yang menjadi kendala lowongan kerja PT Meiwa Mold Indonesia tidak dipublikasikan secara umum.



PT Meiwa Mold Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif berasal dari jepang. Untuk produksinya yaitu Die-Casting Dan Injection Mold. PT Meiwa Mold Indonesia didirikan di indonesia tahun 2002, lokasi perushaan ada di cikarang yaitu di kawasan industri mm2100,secara analisa saya perusahaan yang berada di kawasan industri MM2100 biasanya perusahaan besar dan pro terhadap karyawanya.

Gaji PT Meiwa Mold Indonesia termasuk besar karena termasuk perusahaan yang bergerak di bidang otomitif dan sudah jelas bergaji UMK tertinggi. Adapun Material Supplier Berasal dari PT. Dirgamenara, PT. Stilmetindo dan PT. Toyota Motor, Kiriu. Untuk Hardening Supplier dari PT. Dirgamenara dan PT. Stilmetindo. Untuk Surface Treatment Supplier : PT. Dirgamenara (TD Coating), PT. Stilmetindo (Gas Nitriding), PT. Parker Metal (Tufftriding) PT. Oerlikon Balzers (TiN, TiAIN Coating). untuk Produknya adalah Alumunium die casting, Plastic injection dan Repair mold, parts. Untuk profil lebih lengkap bisa klik di www.meiwa-m.co.id

Alamat Lengkap PT Meiwa Mold Indonesia :Kawasan Industri MM2100 Blok NN-3 Cikarang, Cibitung-Bekasi
Alamat email PT Meiwa Mold Indonesia : nova@meiwa-m.co.id, chairul@meiwa-m.co.id,