Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Email Menggunakan Aplikasi Random Email Loker

Cara Random Email Menggunakan Aplikasi Random Email ini merupakan trobosan baru dan inovasi dari saya sendiri di tahun 2017. Dari awal saya membuat jasa lamaran email telah melewati beberapa tantangan dan masalah yang di hadapi di tahun awal saya membuka jasa lamaran email masih menggunakan laptop saja tidak bisa menggunkan hp android, tetapi dengan adanya hp android dulu eksperimen saya menggunakan samsung young tu juga hp Second. Dari hp itu mulai menemukan ide-ide cara melamar kerja menggunakan hp android. Cara yang pertama saya memcoba pakai aplikasi bawaan hp yaitu aplikasi gmail,tetapi menggunakan aplikasi ini banyak mengeluh dan eror pada saat pengiriman banyak. 

Saya terus berkreasi dan bereksperimen saya mencoba menggunkan aplikasi bawaan lainnya yaitu aplikasi chrome, dan apliksi ini saya terapkan di tahun 2015- 2016. dan ekperimen terbaru yaitu membuat aplikasi sendiri yaitu aplikasi random email loker, kalian bisa download aplikasinya di playstore. Sebenarnya pinsip dari pengiriman sama mau lewat aplikasi gmail aplikasi chrome atau lewat aplikasi random email sama. kelebihan dari aplikasi random email pada saat kita klik menu gmail kita langsung di arahkan ke gmail dan di suruh masukin email dan pasword, selain itu aplikasi ini secara analisa lebih cepat untuk loading. silahkan lihat cara mengirim lamaran kerja menggunkan aplikasi random email di bawah ini


Aplikasi ini hanya bisa di jalankan di aproid versi 4.0 ke atas. selain kelebihan di atas ada masalah yang timbul pada saat melampirkan kadang ada tipe hp yang tidak bisa melampirkan file solusinya yaitu klik menu kanan atas kemudian klik " luncurkan perambah" kemudian diarahkan ke browser lain silahkan pilih chrome. masalah tidak dapat melampirka file ini setingan default browser bukan ke chrome jadi tidak bisa melampirkan, tetapi tenang saja maslah ini sedang saya carika solusi lagi. karena ini merupakan eksperimen terbaru wajar terjadi kesalahan yang tidk terduka.

Manfaat Download Aplikasi Random Email Loker

Untuk Semua yang bikin lamaran email di saya di wajibkan untuk download aplikasi ini karena aplikasi ini paling utama di buat untuk update apabila ada alamat email terbaru yang saya dapatkan,sehingga kalian tidak usah menanyakan ada alamat email baru apa tidak.tinggal buka saja menu "loker email terbaru " fungsi yang ke 2 ini seperti yang di jelaskan di awal yaitu buat mengirim lamaran kerja via email atau yang sering anggota saya sebut random email.apabila tidak mengerti atau belum mengerti random email itu apa klik disini.Fungsi yang ke 3 untuk melihat perusahan perdaerah masing masing misalkan pengen bekerja di karawang tinggal cari menu "Loker Karawang". jadi kita bisa cari target perusahaan sesuai selera kita tentunya.

Fungsi Aplikasi Random Email selanjutnya untuk antisipasi random email palsu jadi banyak di luar sana yang meniru random email, menurut saya sah sah saja meniru tetpi saya sarankan jangan bilang random email itu penipuan, random email ini yang interview langsung hrdnya. kalau masalah tempat tergantung perusahaan mau di hotel mau di ruko mau di dsnaker mau di BKK semua kebijakan perusahaan masing-masing. banyak di luar sana heran knapa rando email tidak ketipu sama panggilan yang benar karena saya control panggilanya benar apa tidak. Jadi semua yang bikin lamaran email di saya merasa tenang dan tidak was was apabila ada panggilan kerja via email yang sifatnya menipu. kalian boleh menggunakan cara saya untuk melamar tetapi harus berhati hati jangan sampai kalian ketipu gara-gara random email.Karena yang berhak menggunakan random email adalah orang -orang yang bikin lamaran di saya,dan akan saya awasi sampai dia bekerja nantinya. Apabila ingin bergabung silahkan klik Disini