Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Blue Gas Indonesia

Panggilan tes interview untuk PT Blue Gas Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederajat.Cara melamar kerja PT Blue Gas Indonesia via email,cek alamat email PT Blue Gas Indonesia di artikel paling bawah. Alamat email PT Blue Gas Indonesia merupakan alamat email baru yang saya dapatkan di bulan ini dari teman saya yang bikin lamaran email di saya tentunya.Mungkin sekarang sedang membuka lowongan kerja di perusahaan tersebut karena mengirim email siang kemudian sore langsung di panggil untuk tes interview,tetapi harus lolos proses verifikasi administrasi dulu. Untuk Kualifikasi saya belum seperti apa yang sedang di butuhkan tetapi kalau ingin mencoba silahkan saja,sukur lolos administrasi kemudian di panggil. Panggilan hanya lewat email,harap cek email kalian setiap sore.

Sekilas PT Blue Gas Indonesia
PT Blue Gas Indonesia mulai beroperasi di tahun 1991 dengan nama perusahaan sebelumnya yaitu PT Camping Gas indonesia,yang merupakan perushaan Penanaman modal asing atau sering di sebut dengan PMA,gabungan dari Aplication Des Gas & Tigaraksa holding. Pada tahun 2000 perusahaan ini berubah menjadi Penanaman modal dalam negeri atau yang sering kita sebut dengan PMDN kemudian nama perusahaan berubah menjadi PT. Blue Gas Indonesia.

Produk dari PT Blue Gas Indonesia adalah Kompor,tabung gas,regulator,selang, Built In Hob Dan Gas Water Heater. kemudian di tahun 2006 PT Blue Gas Indonesia meluncurkan produk peralatan rumah tangga bermerek Vienta,Produknya yaitu Smart Cooker,Smart Juicer,Smart Food Processor, Food Processor,Double Pan, Blender,Mixer, Work Pan,Casserole pan Dan Pressure Cooker. Info lebih lengkap silahkan klik www.bluegaz.co.id

Alamat lengkap PT Blue Gas Indonesia : Jalan raya pulo gebang KM 03 Cakung jakarta timur
Alamat email PT Blue Gas Indonesia : d-prihanggadi@bluegaz.co.id