Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT CISINDO JABABEKA CIKARANG

Panggilan PT CISINDO untuk Pria lulusan SMK/SMA sederajat. Cara melamar ke PT CISINDO lewat email cek alamat email di artikel paling bawah. Alamat email PT CISINDO merupakan alamat email baru yang saya dapatkan di tahun 2017 ini dari teman saya yang bikin lamaran di saya. so jangan kelewat untuk mencoba melamar kerja ke PT CISINDO. Lowongan kerja PT CISINDO saya juga tidak tahu dan belum tahu kapan ada lagi, intinya mencoba saja karena sudah ada bukti panggilanya.

Sekilas Tentang PT CISINDO

Cisindo adalah salah satu perusahaan terkemuka yang menyediakan jasa kawat EDM, presisi bagian memproduksi dan Jig & perlengkapan di Cikarang, INDONESIA.

Visi Perusahaan kami adalah dunia kelas produsen melalui inovasi, sistem dan teknologi. Kami di sini untuk membantu Anda mewujudkan ide-ide Anda ke dalam kehidupan TEPATNYA. Dengan bakat canggih kami, kuat Berdasarkan wawasan dan set teknologi terbaru kami pasti menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan kami.
Juga, penelitian dan pengembangan layanan tujuan kami menuju solusi yang terbaik dan paling efisien. Kami bertujuan untuk kesempurnaan

Presisi adalah simbol kami kepuasan. Kami justru membentuk, cetakan dan memberikan ide-ide Anda ke dalam kehidupan. Kami membayar perhatian sangat dekat dengan rincian.

Cisindo memberikan pelanggan mereka lebih dari sekedar profesionalisme. Selain itu kami memberikan solusi dan kepuasan.

Produk dan layanan kami meliputi:
+ Profil Grinding
+ Die Casting
+ Pembuatan wolfram karbida
+ Presisi bagian untuk semikonduktor
+ Bagian rongga untuk cetakan injeksi
+ EDM kawat-(Wirecut)
Paket Spesial Pins
+ Jig inspeksi dan perlengkapan
+ Batas Gauge
+ Pembuatan progresif Dies
+ Menyediakan jaringan Management(SCM)
Untuk Profil Lengkap Silahkan Cek di www.cisindo.com

Alamat Lengkap PT. CISINDO : Jl. Industri Selatan IV Block GG No 5D Jababeka Industrial Estate II Kec Cikarang Jawa Barat 
Aamat Email PT. CISINDO : karir@cisindo.com