Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENTING !!! Aplikasi Catfiz Pengganti Kontak BBM Untuk Konfirmasi Dan Chat (Komunikasi) Random Email

Untuk Semua Yang punya kontak bbm saya dan mba Nuning yang hilang (Sekitar 2500 kontak BBM hilang karena BBM tidak bisa di buka ) dan semua pasukan random email yang sudah kesini ada perubahan sistem komunikasi, Wajib Download aplikasi CATFIZ  Di playstore untuk pengganti BBM. Silahkan Donload aplikasinya atau bisa download dengan cara Klik Disini.


Setelah download silahkan invite dengan cara tamabahkan teman, ada tiga cara menambahkan teman bisa lewat no hp bisa lewat nama Akun dan No NIC. di bawah ini adalah nama akun dan NIC saya Dan Mba Nuning (Istri Saya)

Fadlan S

Nama Akun Catfiz : @randomemail
NIC                        : 7FCB252FFB

Nuning

Nama Akun Catfiz : @nuningfadlan
NIC                        : 512C04FF87

Silahkan Invite salah satu saja di antara fadlan atau nuning,jangan semuanya ya. Akan menuh menuhin kontak,apabila invite keduanya salah 1 akan saya blokir.

Mohon maaf apabila chat karena tidak saya balas karena ada masalah di kontka BBM,Tetapi sudah ada penggantinya yaitu Catfiz buatan asli indonesia. Kita wajib bangga dengan bangsa kita,hehhe
Fitur bagus banget tidak kalah dengan buatan luar,.

Dan apabila menghubungi saya sebaiknya menggunkan Catfiz kalau zmz tidak di respon karena ada alasan yang tidak disebutkan. Dan saya mohon maaf apabila teman-teman sms tidak di bales.