Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT YAMA METAL INDUSTRY HYUNDAI CIKARANG

Panggilan PT Yama Metal Industry untuk lulusan SMK/SMA sederjat, Cara melamar kerja  PT. Yama Metal Industry lewat email, alamat email  PT. Yama Metal Industry merupakan alamat email baruyang saya dapatkan di bulan ini,dan belum dan jarang yang dapet panggilan.Untuk posisi yang di butuhkan atau lowongan kerja yang sedang di butuhkan saya juga belum terlalu mengerti,tetpi yang jelas bisa melamar kerja via email.

Apabila ingin mencoba silahkan saja,semoga beruntung dapat panggilan. Jangan kuatir apabila alamat email adalah berdomain gratis,tetapi walaupun email berdomain gratis panggilan di perusahaanya langsung.

Sekilas  PT. Yama Metal Industry

PT. Yama Metal Industry merupakan perusahaan manufactur yang berada di kawasan hyundai. Dan setelah saya cek di internet website resminya tidak ketemu,tetapi seletah baca-baca perusahaan ini berdiri pada tahun 2015. Dan informasi dari yang sudah tes di  PT. Yama Metal Industry perusahaan susah di cari alamatnya karena belum ada Nama Perusahaanya di depan pabriknya. Wajar saja karena perusahaan merupakan perusahaan baru, dan saya harap apabila ada panggilan di  PT. Yama Metal Industry survey terlebih dahulu perusahaanya biar tidak menyasar nantinya.

Alamat PT Yama Metal Industry :Kawasan Industry Hyundai, Jl. Mahoni I No. 7, Serang, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 
Alamat email PT Yama Metal Industry : hrd.ptymi@gmail.com