Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Dasa Windu Agung Bekasi

Panggilan PT Dasa Windu Agung untuk lulusan SMK /SMA cara melamar kerja PT Dasa Windu Agung via email,cek alamat email di artikel paling bawah. Alamat email PT Dasa Windu Agung merupakan alamat email baru info dari pasukan random email. Untuk lowongan kerja PT Dasa Windu Agung saya juga tidak tahu kapan membuka lagi tapi yang jelas melamar kerja bisa via email.


Sekilas PT Dasa Windu Agung

Di awal tahun 1980 an, menggunakan teknologi dasar poliuretan, PT. DWA diproduksi lempengan saham dan bagian-bagian kecil cetakan busa dengan sistem dingin menyembuhkan. Pada tahun 1984, komponen sektor dalam industri otomotif tumbuh secara signifikan. Akibatnya, itu membentuk sebuah platform untuk PT. DWA untuk mengembangkan usaha poliuretan untuk menghasilkan ukuran menengah bagian melalui teknologi dingin menyembuhkan cetakan busa serta kulit integral. Plastik disuntikkan Emblem dan lumpur yang dibentuk PVC kulit juga menjadi komponen penting dalam produksi mobil.

Pada tahun 1986, pelatih pembangun industri tumbuh cepat, dan untuk memenuhi persyaratan OEM yang ketat dalam hal keterbatasan panas dan kebisingan, semprot busa kaku teknik dikembangkan. Selain mobil Jepang, produsen mobil Eropa juga membuka pabrik perakitan mereka di Indonesia, dan lagi poliuretan dipilih sebagai bahan integral dalam lini produksi kendaraan mereka.

Selama waktu ini, PT. DWA memperkenalkan teknologi reaksi Injection Moulding (RIM) untuk menghasilkan bumper dan atas Fender untuk mobil tertentu. Teknologi injeksi plastik juga menjadi banyak digunakan untuk bagian lain fungsional, seperti klip dan pengikat. Melalui integrasi dengan pelapisan teknologi, PT. DWA mulai memproduksi Emblem krom dan logo tahun ini.

Meskipun volume produksi relatif rendah, permintaan untuk bagian-bagian cetakan plastik meningkat pada tahun 1989. PT. DWA menyediakan solusi melalui teknologi vakum. Pada tahun yang sama, PT. DWA juga memperkenalkan kemudi produksi menggunakan teknologi integral kulit.

Pada tahun 1992, RIM teknologi menjadi populer di produksi dasbor Mobil, sementara teknik integral kulit digunakan untuk menghasilkan kulit yang dibungkus roda kemudi. Eksterior bagian - langkah kaki aluminium juga diperkenalkan dengan perpaduan integral kulit akhir topi sebagai desain keseluruhan.Pada tahun 1995, air-grafis cetak teknologi diperkenalkan untuk memperkaya lini produk PT. DWA up.

Untuk memenuhi peraturan dunia di lingkungan hijau, pada tahun 1997, busa cetakan gratis CFC diperkenalkan untuk menggantikan freon karena sifatnya yang berbahaya. Pada tahun yang sama, LD-SRIM digunakan dalam produksi utamanya. info lebih lengkap klik http://dwa.co.id/

Alamat lengkap PT Dasa Windu Agung : Jl. Pangkalan 1a No.18 Bantargebang Bekasi
Alamat email PT Dasa Windu Agung : recruitment.hrd@dwa.co.id