Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Katolec Indonesia EJIP Cikarang Via Email

Panggilan PT Katolec indonesia sudah bukan hal yang baru,karena sejak dari tahun 2014 atau 2015 sudah banyak yang masuk via email bikinan saya. Tapi saya posting kembali karena di bulan ini tiap minggu ada yang panggilan terus,so bagi yang ingin melamar kerja ke katolec via email saja. Rata-rata panggilan untuk Wanita kalau pria juga ada yang sudah kerja tapi untuk bagian operator forklift untuk wanita untuk posisi operator produksi. Untuk alamat email pakai domain gratisan yaitu Pake akun gmail tetapi tidak akan jadi masalah karena panggilanya di perusahaanya langsung.

Untuk usia yang di panggil dari pengalaman yang dulu usia 23-24 tahun ada yang di panggil juga yang penting berkas dan penglaman harus kuat. Panggilan via sms bukan via telefon, dan yang unik untuk panggilannya yaitu tidak menentu kadang malem,kadang siang dan kadang juga sabtu minggu tetep ada panggilan. Untuk jemputan PT katolec yang saya tahu untuk yang kearah karawang hanya sampai tanjungpura. Untuk gaji jangan di tanya rata-rata dapet lemburan tiap hari,so dengan semakin banyak lemburan semakin banyak uang yang di dapatkan.

Lowongan kerja PT Katolec indonesia saya juga tidak tahu kapan di buka lagi, karena jarang pemberitahuan lowongan buka dan tutupnya,intinya mengirim email tau tau panggilan dah. Yang penting usaha sisanya kita berdoa biar cepet dapat panggilan. Dan apabila panggilan biasanya di suruh bawa surat lamaran lengkap untuk pakaian memakai kemeja putih dan untuk celana hitam (tidak Ketat) dan apabila memakai kerudung pakai warna putih.

Sekilas Tentang PT Katolec Indonesia

PT Katolec Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang beridiri tahun 1993 di indonesia. Lokasi PT katolec indonesia di cikarang bekasi yaitu di Kawasan industri ejib. Untuk bisnisnya yaitu PCB Assembly dan Assembling electrical appliances to final products. Untuk produknya yaitu PCB for Printer,PCB for LCD TV,PCB for Electrical Piano,PCB for Voltometer Dan PCB for Motorbike Speedmeter. Untuk lebih lengkapnya tenang profil PT Katolec Indonesia silahkan buka di www.katolec.com

Alamat lengkap PT Katolec Indonesia : EJIP PLot 8F Cikarang Selatan Bekasi
Alamat Email PT Katolec Indonesia : recruitment.katolec@gmail.com