Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUMIDEN HARDMETAL MANUFACTURING INDONESIA KIIC KARAWANG

Lowongan kerja PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia untuk posisi operator produksi. Cara melamar hanya via email cek alamat email PT.Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia di artikel paling bawah. lowongan kerja untuk operator produksi di tutup tanggal 19 april 2017 yang belum melamar silahkan di coba jangan sampai telat untuk kualifikasi sebagai berikut :

- Lulusan SMK/SMA Sederajat
- Jurusan Teknik Mesin Atau SMA IPA
- Laki-laki
- Usia Maksimal 21 tahun
- Mempuyai KTP Karawang
- Tinggi Badan Dan berat Badan Proposional
- Tidak Bertato, Tidak Merokok Dan Tidak Beranting
- Bisa Menggunakan alat Ukur

Apabila memenuhi kriteria di atas silahkan kirimkan CV kalian ke wie.dny85@yahoo.com dan hanya yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil. Lowongan akan di tutup tanggal 19 april 2017 jam 13.00.

Dari kriteria di atas memang mudah bagi yang berusia 21 tahun ke bawah dan mempunyai ktp karawang. Akan tetapi pasukan random email ada yang panggilan tapi bukan KTP karawang itu namanya rezeki. Dan saya berani posting di sini karena salah satu pasukan random email sudah pernah panggilan tentunya. Dilihat dari email yang di pakai merupakan email yang berdomain gratisan tapi tidak usah kuatir karena sudah ada yang membuktikannya.

PT SUMIDEN HARDMETAL


PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang otomotif yang berada di kawasan KIIC karawang. Selain di indonesia ada juga cabang di berbagai negara di dunia di antarannya dari asia yaitu Sumitomo Electric Hardmetal Manufacturing (Thailand), Ltd., Motherson Techno Tools Ltd., Sumitomo Electric Hardmetal Manufacturing (Changzhou) Co., Ltd., untuk cabang eropa Sumitomo Electric Hartmetallfabrik GmbH,Sumitomo Electric Hartmetallfabrik GmbH, organizační složka., cabang dari amerika yaitu Sumitomo Electric Carbide Manufacturing, Inc. SCM Division, Sumitomo Electric Carbide Manufacturing, Inc. Master Tool Division, dan di negara pusatnya yaitu jepang ada Headquarters of Sumitomo Electric Hardmetal Corporation,Kyushu Sumiden Seimitsu Ltd.,Hokkaido Sumiden Precision Co., Ltd., Tokai Sumiden Precision Co., Ltd.,ASDEX. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik www.sumitool.com.sg

Alamat lengkap PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia : Kawasan Industri Kiic, Jalan Permata Raya Lot C-2A, kab Karawang, Indonesia
Alamat email PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia :wie.dny85@yahoo.com