Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Musashi Auto Parts Indonesia Via Email Untuk Posisi Operator Produksi

Panggilan undangan Untuk mengikuti tes penerimaan calon karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Undangan tes tersebut dilakukan via email, cara melamar kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia via email. Panggilan ini untuk pasukan random email yang mengirimkan email ke PT Musashi Auto Parts Indonesia. Tidak disanggka-sangka ternyata ada panggilan juga, Untuk posisi yang dilamar yaitu Operator produksi akan tetapi tidak tahu untuk penempatan menjadi apa. Memang bebarapa waktu yang lalu saya membaca di sebuah website ada lowongan kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia via email tetapi untuk posisi quality control dan maintenance. Untuk posisi Operator produksi biasanya melamar kerjanya via POS. 


Alamat email PT Musashi Auto Parts Indonesia meruapakan alamat email baru, dan andai saja teman teman ingin mencoba melamar perusahaan tersebut boleh-boleh saja siapa tahu ada panggilan. Untuk lowongan kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia sebenarnya saya juga tidak tahu pasti kapan dibuka lagi. tetapi yang jelas sudah ada yang melamar via email kemudian dipanggil dari pasukan random email saya. Silahkan copas alamat email PT Musashi Auto Parts Indonesia diartikel paling bawah.

Untuk gaji Pt Musashi menurut saya sendiri sudah tergolong gaji yang besar, informasi gaji tesebut dari teman-teman yang sudah bekerja disana kemudian sering bercerita tentang gaji yang didapatkan.
Untuk kualifikasi yang saya dapatkan di berbagai website untuk usia maksimal 25 tahun dengan nilai MTK 6.0 dan untuk TB 165 untuk laki-laki dan 155 untuk wanita.

Sekilas tentang PT Musashi Auto Parts Indonesia

PT. Musashi Auto Parts Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak dibidang otomotif yang terletak di kawasan ejip cikarang bekasi dan untuk plant ke 2 berada di karawang yaitu dikawasan industri suryacipta. Selain di indonesia ada cabang lain di eropa yaitu Musashi Hungary Manufacturing, Ltd.,Musashi Europe GmbH, Musashi Auto Parts UK Ltd. Di amerika yaitu Musashi Auto Parts Michigan Inc. , Musashi Auto Parts Canada Inc. , Musashi Auto Parts Mexico, S.A. de C.V., Musashi North America Inc. , Musashi do Brasil Ltda. , Musashi da Amazonia Ltda. Di asia sendiri selain pt musahsi auto parts indonesia ada juga Musashi Auto Parts Co.,Ltd., Musashi Auto Parts India Pvt. Ltd., Musashi Auto Parts (Zhongshan)Co., Ltd., Musashi Auto Parts (Nantong)Co., Ltd., Musashi Seimitsu Investment (Zhongshan)Co., Ltd., Musashi Auto Parts Vietnam Co.,Ltd. , Musashi Asia Co.,Ltd. dan Musashi India Pvt. Ltd. Untuk mengetahui infoemasi lebih lanjut silahkan buka website pt musashi auto parts indonesia dan grupnya di www.musashi.co.jp.

PT. Musashi Auto Parts Indonesia Plant Cikarang : EJIP Industrial Park Plot 3J-2 Cikarang Selatan - Bekasi 17550, Indonesia

PT. Musashi Auto Parts Indonesia Plant Karawang : Suryacipta City of Industry Jl. Surya Madya Kav 1-36 BC, Desa Kutanegara Kec. Ciampel, Karawang 41361, Indonesia

Alamat email PT Musashi Auto Parts Indonesia : Hr.recruitment@musashi.co.id