Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT NHK KBU Seating Kawasan GIIC Via Email

Panggilan Psikotes PT. NHK KBU Seating untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT. NHK KBU Seating via email, silahkan cek alamat email PT. NHK KBU Seating di artikel paling bawah. Email PT. NHK KBU Seating merupakan email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email yang sudah pernah di panggil.

PT. NHK KBU Seating

Alamat PT. NHK KBU Seating ada di kawasan GIIC Blok CA 03 bekasi. Lowongan kerja PT. NHK KBU Seating saya juga tidak tahu kapan dibuka lagi,yang jelas sudah ada yang di panggil yang melamar kerja via email. Panggilannya pun via email langsung bukan sms atau telefon.

PT. NHK KBU Seating merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang Manufacture and sales of automotive seats. PT NHK KBU Seating juga grup dari perusahaan NHK Spring Co.,LTD yang ada di jepang.

PT. NHK KBU Seating di indonesia ada 2 perusahaan lagi yang termasuk dari grup dari perusahaan NHK yaitu PT. NHK F. KBU Indonesia Automotive Seating yang bergerak di Manufacture and sales of automotive seats, lokasi perusahaan ada di kawasan bukit indah purwakarta. Sedangkan perusahaan yang ke terakhir dari grup NHK yaitu PT.NHK SPRING INDONESIA yang bergerak di bidang Manufacture and sales of chain tensioners. Alamat PT.NHK SPRING INDONESIA sendiri berada di kawasan delta mas juga. Untuk lebih lengkap tentang profil PT. NHK KBU Seating silahkan kunjungi di www.nhkspg.co.jp.

Alamat PT. NHK KBU Seating :Kawasan GIIC Blok CA No 03 Desa Pasiranji Cikarang Pusat Bekasi
Alamat email PT. NHK KBU Seating : wahyu.darmawan@nhkkbuseating.com