Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT lion Super Indo posisi KASIR, PRAMUNIAGA & SECURITY. Silahkan Datang langsung

Loker PT lion Super Indo untuk lulusan SMA/SMK sederajat, Informasi lowongan kerja superindo saya daptkan dari website resminya di www.superindo.co.id/karir. Di website superindo tersebut sudah di jelaskan cara melamarnya yaitu bisa via website dan datang langsung. Untuk bulan september 2017 akan di adakan tes langsung, jadi tinggal datang dan membawa berkas. Akan tetapi sebelum datang silahkan baca dulu kriteria yang di butuhkan.

Posisi KASIR, PRAMUNIAGA & SECURITY

- Lulusan SMA/SMK Sederajat (Lulusan Baru dipersilahkan Melamar)
- Usia Maksimal 25 Tahun (kasir dan Pramuniaga)
- Usia Maksimal 40 tahun (SECURITY) dan Memiliki Ijazah Pelatihan dasar SECURITY Dan Kartu tanda anggota (KTA).
- Tinggi Badan Wanita 155 Cm dan Pria 165 Cm
- Bersedia bekerja sistem shift, Hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional masuk.

Apabila sesuai kriteria dan berminat silahkan datang langsung dengan membawa :

- Surat Lamaran Kerja
- Foto 3X4
- Foto Copy SKCK yang Masih Berlaku dan sudah dilegalisir
- Foto Copy KK dan KTP
- Foto Copy Ijazah dan SKHUN
- Surat Ketarangan Sehat Asli

JABODETABEK

Selasa, 12 Sept 2017 pukul 08.00 – 10.00
Super Indo Roxi
Jl. Kyai Tapa No. 1, Jakarta Barat

Rabu, 13 Sept 2017 pukul 08.00 – 10.00
Menara Bidakara 2 Lt. 19 (KHUSUS SECURITY)
Jl. Jend. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan  

PT lion Super Indo Company Profile

Sejak tahun 1997, Super Indo telah tumbuh dan berkembang seiring dengan masyarakat Indonesia melalui kerjasama antara kelompok Salim, Indonesia, dan Delhaize Kuasai, Belanda. Hari ini, Super Indo memiliki 141 Toko di 18 kota besar di pulau Jawa dan Sumatera Selatan dan supermarket waralaba 1 terletak di Jakarta. Didukung oleh lebih dari 7.000 terlatih associates, Super Indo menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari dengan kualitas handal dan harga ekonomis dalam stores.* yang mudah diakses

Kami selalu menjaga kesegaran dan kualitas produk kami dengan memilih sumber-sumber yang baik dan menerapkan sangat dipantau prosedur operasi standar dalam penanganan produk kami. Hal ini membuat Super Indo pilihan yang tepat untuk tempat belanja yang selalu "Segar", "Terjangkau", dan "Lebih dekat".

Dalam memberikan produk-produk segar dari sumber-sumber baik-baik saja, Super Indo memiliki prosedur operasi standar yang diterapkan di setiap baris bekerja. Untuk mendukung produk lokal, Super Indo berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi lokal dengan menjalin kemitraan dengan petani lokal dan memberdayakan mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang memasok toko Super Indo.

Dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan perluasan jaringan, Super Indo selalu membuka peluang kerja bagi masyarakat setempat. Super Indo konsisten mempromosikan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan karir potensial dengan Super Indo.

Kami percaya bahwa layanan kami adalah tidak hanya untuk memberikan pelayanan terbaik dan kualitas produk, tetapi juga berkontribusi perubahan positif di masyarakat kita dan menjadi tetangga yang baik. Hal ini tercermin dalam serangkaian biasa kegiatan kami, dari mempromosikan gaya hidup sehat, tindakan filantropi, pengelolaan limbah nol.