Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT POSCO IJPC karawang (Kawasan Industri KIIC)

lowongan kerja PT Posco ijpc (PT Posco Indonesia Jakarta Processing Center) bersumber dari situ jobstreet. Posisi yang sedang di butuhkan di bulan september 2017 untuk posisi QC Operator. Alamat pt posco ijpc ada di kawasan industri KIIC karawang. Kawasan yang menurut saya termasuk elit di karawang, karena banyak perusahaan-perusahaan berdiri disana.

QC Operator

Tanggung Jawab

- Melakukan cek kualitas produk
- Dokumentasi dan filing terkait QC ( Quality Control)
- Evaluasi masalah dan memberikan rekomendasi kepada supervisor
- Update Prosedur, Protokol dan ceklist inspeksi
- Membantu QC seksi head dan tugas lain yang terkait dengan QC

Kualifikasi

- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Pengalaman Minimal 2 tahun di bagiaa QC, Lebih disukai di bagian Coil Center
- Usia Minimal 26 Tahun
- Mengerti penggunaan alat ukur
- Bersedia di tempatkan di karawang

Apabila sesuai kualifikasi di atas bisa melamar via jobstreet atau bisa langsung klik disini. lowongan pt posco karawang di tutup tanggal 23-September-2017. Selain via jobstreet sepertinya bisa via email, setelah saya cek di situs resmi pt posco IJPC di www.ptijpc.co.id ternyata ada email rekrutmennya.

Sekilas Pt Posco IJPC kiic karawang

POSCO-IJPC adalah pemasok terkemuka baja berkualitas untuk bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan nilai tambah baja layanan pemotongan melalui lanjutan geser dan Mesin menggorok. Kami menjual dan mendistribusikan berbagai jenis baja kumparan untuk produsen industri terkemuka dan vendor mereka. Kami menyediakan berbagai macam baja kumparan dari beberapa pabrik sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia.

Didirikan pada tahun 2006, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Opration komersial kami pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 pada tanaman situs M2 21,00 di JL. Permata Raya banyak FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat - Indonesia.

Dengan keahlian teknologi yang terfokus dan mesin-mesin modern, kami mengelola untuk memperbesar market share kami, dan meningkatkan pengaruh pasar kita melalui bahan berkualitas dan layanan pemotongan. Kegiatan utama perusahaan adalah pengadaan, pengolahan (menggorok dan geser) dan distribusi lembaran baja dalam gulungan.

Hari ini, dengan muka mesin dan transfer teknologi, kita dapat melakukan hampir semua jenis lembar dipotong dan baja kumparan slitted untuk memenuhi komponen otomotif, industri listrik dan elektronik dan bangunan materi. Kami menawarkan kualitas tinggi dari lembaran baja dalam gulungan dan memberikan kepuasan pelanggan dengan quality control yang baik. Untuk lebih lengkap profil pt posco ijpc karawang bisa buka di www.ptijpc.co.id.

Alamat Pt Posco IJPC kiic : Jl. Permata Raya Lot FF 3 Kawasan Industri KIIC
Karawang 41361 - Jawa Barat
Alamat Email Pt Posco IJPC  kiic : recruitment.ijpc@posco.net