Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Prysmian Cables Indonesia Kawasan Industri Indotaisei Cikampek

Panggilan Interview PT Prysmian Cables Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sedejarat. Cara melamar kerja PT Prysmian Cables Indonesia ada 3 yaitu bisa via email,jobstreet atau via website langsung. Alamat email PT Prysmian Cables Indonesia merupakan alamat email yang saya dapatkan bulan-bulan kemaren dah baru saya posting sekarang. Sudah ada yang tebus samapi kerja di PT Prysmian Cables Indonesia. Untuk melamar via website silahkan buak di https://www.prysmiangroup.com/en/careers. Lowongan kerja PT Prysmian Cables Indonesia bulan ini bersumber dari situs jobstreet ada 5 posisi yang dibutuhkan.
PT Prysmian Cables Indonesi

Lowongan kerja PT Prysmian Cables Indonesia

1. PERSONNEL GENERAL AFFARIS (PGA) OFFICER
2. PRODUCTION OPERATOR (TALENTPOOL)
3. QUALITY CONTROL INSPECTOR
4. FIELD INSTALLATION - JOINTER
5. MAINTENANCE TECHNICIAN

5 loker PT Prysmian Cables Indonesia bulan ini bersumber dari www.jobstreet.co.id. Apabila ingin melamar untuk posisi tersebut dan melihat kualifikasi yang di butuhkan silahkan buka www.jobstreet.co.id atau langsung klik disini. Lowongan kerja di jobstreet selalu berubah ubah sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

PRYSMIAN Group adalah pemimpin dunia dalam energi dan Telekomunikasi industri kabel dan sistem. Dengan pengalaman lebih dari 130 tahun dan kehadiran di 50 negara, dan dengan sekitar 20.000 orang dan tanaman 91, kelompok kuat diposisikan di ujung berteknologi tinggi sektor kabel energi dan telekomunikasi.

Kelompok ini dibuat melalui penyatuan Prysmian dan Draka, sudah pemimpin di pasar mereka untuk inovasi dan teknologi know-how. Kami menggabungkan kekuatan dari kedua dan mencapai peningkatan potensi investasi dan cakupan geografis, serta menawarkan jangkauan terluas produk, Layanan, teknologi dan pengetahuan yang tersedia di pasar. Group PRYSMIAN terdaftar di Bursa saham Milan dalam FTSE MIB indeks. Menjadi perusahaan publik, kelompok terutama berfokus pada menciptakan nilai bagi para stakeholder dan memiliki hubungan yang transparan dengan mereka.

Group PRYSMIAN mengandalkan keahlian orang-orangnya untuk memberikan solusi dan layanan yang memberikan nilai bagi pelanggan komersial utama yang terlibat dalam proyek-proyek di setiap benua.

Mengakui bahwa mereka adalah asset paling berharga kami, kami terus-menerus Anda berinvestasi dalam orang-orang kami, memastikan bahwa kebutuhan organisasi sesuai keterampilan pribadi, kemampuan, dan harapan mereka. Dalam melakukannya, kita terus-menerus mengembangkan dan meningkatkan tim mampu bekerja di dekat ke pelanggan di seluruh dunia, pertemuan dan sering melebihi kebutuhan mereka.

Kita melihat kualitas manajemen sumber daya manusia kami seperti yang fundamental bagi keberhasilan bisnis kami. Silahkan kunjungi website PT Prysmian Cables Indonesia di www.prysmiangroup.com untuk mengetahui profil lengkap PT Prysmian Cables Indonesia.

Alamat PT Prysmian Cables Indonesia : Kawasan Industri Indotaisei Blok G-1 Kota Bukit Indah cikampek karawang
Alamat email PT Prysmian Cables Indonesia : Muhammadarief.ekaputra@prysmiangroup.com