Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Surya Mas Grafika Via Email

Panggilan PT Surya Mas Grafika untuk lulusan S1 bukan SMK/SMA untuk posisi Admin Marketing. Sering sekali postingan saya lebih banyak untuk Lulusan SMK/SMA, namun kali ini saya posting untuk lulusan S1. Sebenarnya informasi loker atau panggilan saya dapat dari pasukan random email yang bikin lamaran email disaya kemudian saya tulis disini. Tujuanya untuk memberikan informasi lowongan kerja kepada teman-teman lain yang bukan dari pasukan random email. Karena kebanyakan yang bikin lamaran email lulusan SMK/SMA sederjat maka secara otomatis loker yang saya berikan untuk SMK Juga.

Kalau dari analisa saya potensi panggilan untuk S1 juga tidak kalah dari lulusan SMK, semua tergantung rejeki saja karena sebagai manusia biasa kita hanya usaha dan berdoa. Salah satu usaha untuk mendapatkan kerja salah satunya via email. Karena lebih efektif dan bisa cepat nyampe HRD ketimbang lewat POS.

Cara melamar kerja PT Surya Mas Grafika via email, untuk pasukan random email sudah punya karena alamat email PT Surya Mas Grafika merupakan alamat email lama. Setelah saya lihat di website PT Surya Mas Grafika di www.greenpack.co.id, ternyata juga tercantum lowongan kerja dan alamat email PT Surya Mas Grafika. Lowongan kerja PT Surya Mas Grafika mungkin saat ini untuk posisi admin marketing tetapi setelah saya lihat di website resmi ada juga loker untuk posisi Marketing/Sales Executive.

Marketing/Sales Executive

Persyaratan
1. Laki-laki/Perempuan
2. Usia Maksimal 35 tahun
3. Memiliki kendaraan dan SIM C
4. Terbiasa kerja dengan target
5. Pendidikan minimal SMK/SMA
6. Mampu berkerja dalam tim atau individu
7. Terbiasa dengan komputer
8. Kepribadian baik,jujur, disiplin dan Ulet

Apabila tertarik dan ingin mencoba melamar silahkan kirimkan cv kalian ke hrd@greenpack.co.id.

Sekilas Profil PT Surya Mas Grafika

PT Surya Mas Grafika merupakan perusahaan yang bergrak dibidang kemasan makanan dengan merek GreenPack. Untuk pabrik ada di taggerang yaitu di Jl. Raya Perancis, Komplek Pergudangan Ocean Park, Kav. 38 Blok ED, Kosambi Timur, Tangerang - Banten. Untuk office ada di Jl. Gunung Sahari 1, No 44A, Jakarta Pusat.