Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Glory Offset Press Kawasan Delta Silicon Cikarang

Undangan tes psikotes PT Glory Offset Press di kawasan delta silicon 3 untuk posisi operator produksi. Selain operator produksi PT Glory Offset Press juga sering memanggil tes psikotes untuk bagian staff untuk lulusa D3 atau S1. Baik laki-laki ataupun perempuan semua dipanggil. 
PT Glory Offset Press

Di bulan ramadhan ini malah panggilan PT Glory Offset Press gencar sekali kemungkinan sedang membutuhkan karyawan untuk penempatan habis lebaran. seminggu sudah berapa gelombang tuh yang dipanggil dari pasukan random email. Untuk lowongan kerja PT Glory Offset Press yang pasti saya tidak tahu sampai kapan dibuka,kemungkinan habis lebaran masih dibuka. Dicoba saja melamar via email karena melamar PT Glory Offset Press bisa via email. Untuk jalur lain seperti pos atau BKK saya kurang paham. Untuk rekomendasi saya tetap via email, karena partis dan efisien.

Alamat email PT Glory Offset Press memakai akun yahoo mail, tetapi tidak usah kuatir karena email PT Glory Offset Press tersebut benar bukan email palsu. Karena secara panggilan sudah diperusahaan langsung dan sudah dibuktikan oleh paskan random email yang sering tes disana.

Untuk cara memanggil untuk tes PT Glory Offset Press via email langsung jadi apabila sudah melamar ke PT Glory Offset Press via email saya harap sering cek inbox email takut tidak dibuka malahan jadwal sudah kelewat. Setelah ada panggilan silahkan ikuti isi pesan yang di kirimkan perusahaan tersebut. Apabila disuruh konfirmasi silahkan konfirmasi terlebih dahulu. Jangan sampai tidak konfirmasi dan akan menyebabkan terjadinya kegagalan dalam tes. Hanya orang-orang tertentu yang akan dipanggil dan yang sesuai kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan.  

PT Glory Offset Press merupakan perusahaan yang bergerak dibidang percetakan yang berlokasi di kawasan industri delta silicon cikarang bekasi. Selain di cikarang, PT Glory Offset Press mempunyai head office di jakarta. PT Glory Offset Press beridiri tahun 1974 oleh sanusi jahja. PT Glory Offset Press mempunyai banyak costumer diantaranya :Carrefour Indonesia, SHARP Electronics Indonesia, Tancho Mandom Tbk, Astra Honda Motor, Chuo Senko advertising agency,Matari advertising agency dan Danamon. Untuk profil lengkap silahkan kunjungi situs resminya di www.gloryoffset.com

Alamat lengakp PT Glory Offset Press : Jl Pinang Delta Silicon 3 Blok F20/15 Lippo Cikarang, Bekasi.
Alamat email PT Glory Offset Press : lasma_par17@yahoo.com