Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan PT. Suryaraya Rubberindo Industries VIa Website (fdrtire.com/career) untuk SMK s/d S1

PT. Suryaraya Rubberindo Industries  atau yang sering disebut PT SRI yang terletak di bogor jawa barat sedang membuka lowongan pekerjaan dari mulai tingkat SMA/SMK sampai lulusan D3 Dan S1. Untuk Cara melamar kerja ke PT. Suryaraya Rubberindo Industries dulu bisa via email tapi sekarang sudah bisa via website.

Banyak diluar sana belum tahu cara melamar ke PT. Suryaraya Rubberindo Industries  via website, walaupun tahu bahwa perusahaan ASTRA GROUP ini via website tapi menganggap melamar kerja via Web Itu susah. Sebenarnya kalau mau belajar mudah sekali untuk melamar via website cuma mengisi form yang disediakan di website. Apalagi PT. Suryaraya Rubberindo Industries  untuk melamar ke perusahaan tersebut sangatlah mudah, Tidak harus menggunakan komputer atau laptop gunakan saja HP android untuk melamarnya.

Tetapi sebelum melamar dan saya kasih tahu cara melamar kerja via website untuk PT. Suryaraya Rubberindo Industries saya akan informasikan informasikan lowongan kerja yang sedang dibuka saat ini.

Untuk Lulusan SMA/SMK

1. PRODUCTION OPERATOR / OPERATOR PRODUKSI

    - Laki-laki
    - Umur Min 18 Tahun Dan Max 21 Tahun
    - Nilai Rata-rata UN Dan UAS Minimal 4,5
    - TB Minimal 163
    - Tidak Berkacamata Dan Butawarna
    - SMK Jurusan Teknologi Dan industri Dan SMA Jurusan IPA

2. FORKLIFT OPERATOR

    - Nilai Rata-rata UN Dan UAS Minimal 4,5
    -TB Minimal 163
   - Usia Maksimal 35 Tahun
   - Mempunyai SIO Forklift yang masih berlaku tersertifikasi Kemnaker
   - Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun sebagai Operator Forklift

Untuk Lulusan D3
1. IT INFRASTRUCTURE CONTROLLER
2. SYSTEM INTEGRATION PROGRAMMER
3. INDUSTRIAL ENGINEERING JUNIOR ENGINEER

Untuk Lulusan S1
1. SYSTEM INTEGRATION ANALYST
2. INDUSTRIAL ENGINEERING ENGINEER
3. LEGAL & POLICY OFFICER
4. RECRUITMENT OFFICER
5. ATL ANALYST
6. SALES ANALYST
7. PRODUCT ENGINEER

Untuk kualifikasi lulusan D3 dan S1 bisa buka langsung di website resmiya di fdrtire.com/career. Apabila kualifikasi memenuhi syarat yang ditentukan dan ingin mencoba melamar di PT SRI ini langsung saja buka website fdrtire.com/career. setelah masuk ke website PT. Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) akan muncul tampilan seperti ini.

Setelah masuk kemudian klik menu lowongan pekerjaan sehingga muncul seperti ini


Kemudian klik APPLY posisi yang akan di lamar sesuai dengan kriteria yang sesuai

Contoh saya APPLY Production Operator, sebelum mengisi form online perhatikan kualifikasi apakah cocok atau tidak apabila cocok isi semua from yang ada sampai selesai.

Setelah isi semua pastikan kembali data yang kalian isi benar dan proses recruitment di PT. Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) GRATISS tidak ada biaya apapun sampai keterima kerja. Setelah Submit Lamaran kalian tinggal nunggu panggilan, apabila cocok kemungkinana akan di panggil dan biasanya PT. Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) manggil via email. Saya pesan rajin rajin bua email masuk siapa tahu ada panggilan. Silahkan dicoba semoga berhasil.