Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. FONDAnusa Aditama Kawasan Industri Jababeka I

Panggilan tes tertulis di PT Fondanusa Aditama untuk perempuan lulusan SMK/SMA sederajat di bulan ini. Kemungkinan besar untuk posisi operator produksi atau admin. Bagi yang ingin melamar ke PT Fondanusa Aditama bisa via email,karena sudah terbukti panggilan.


Loker PT Fondanusa Aditama di tahun 2019 sudah pernah di informasikan di website resminya yaitu di https://fondanusa.co.id/career/, diwebsite tersebut kalau sekarang dibuka lowongan sudah di tutup. Akan tetapi kenyataanya sampai bulan ini masih ada yang panggilan di PT Fondanusa Aditama.

OPERATOR PRODUKSI
Persyaratan :
1. Perempuan
2. Pendidikan minimal SMP sederajat
3. Usia minimal 24 maksimal 26 tahun
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Memiliki komunikasi yang baik
7. Memiliki ketertarikan di mesin CNC

Kualifikasi di atas berlaku pada bulan januari 2019, tetapi kemungkinan besar kualifikasi untuk melamar ke PT Fondanusa Aditama tidak jauh berbeda. Apabila ingin mencoba melamar ke PT Fondanusa Aditama bisa kirimkan CV Ke Alamat email PT Fondanusa Aditama : hrd@fondanusa.co.id dengan subjek  "NAMA DEPARTEMEN YANG DIBUTUHKAN_NAMA PELAMAR_USIA”contoh “PRODUKSI_IMELDA_26".

Apabila sesuai kualifikasi dan sedang membuka lowongan ada kemungkinan di panggil. Untuk Proses awal yaitu tes tertulis dan di infomasikan biasanya via SMS harap membawa alat tulis, pakaian hitam putih dan dilarang membawa kendaraan pribadi. Semua proses penerimaan karyawan baru "GRATIS".

PT Fondanusa Aditama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufactur dan fabrikasi dari tahun 1994-2010, di tahun 2011 PT Fondanusa Aditama perusaan mulai bergerak di bagian masproduksi. PT Fondanusa Aditama terletak di Kawasan Industri Jababeka I Jl. Jababeka II Blok C No. 12C, Cikarang Bekasi 17530. Untuk produk PT Fondanusa Aditama anatra lain : Bracket,Bushing 12Y,Cap Gear,CRB,CRT,End Housing,Flange,IRB D40,Oil Lock,Retainer,SBN,Steering Shaft dan Under Bracket.  

Alamat lengkap PT. FONDAnusa Aditama : Kawasan Industri Jababeka I Jl. Jababeka II Blok C No. 12C, Cikarang Bekasi 
Alamat email PT. FONDAnusa Aditama : hrd@fondanusa.co.id