Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Menara Cipta Metalindo (MCM) Kawasan Industri MM2100

Panggilan test via email PT Menara Cipta Metalindo untuk laki-laki lulusan SMK/SMA sederajat. Kemungkinan besar untuk operator produksi bagian welding, tidak semua yang melamar ke PT Menara Cipta Metalindo karena akan di review terlebih dahulu daftar riwayat hidup dan lamaran kerja apakah memenuhi kualifikasi atau di tidak di perusahaan PT Menara Cipta Metalindo.

PT Menara Cipta Metalindo kemungkinan sedang membuka lowongan kerja di bulan ini, loker tersebut dibuktikan dengan adanya pasukan random email yang panggilan. Apabila ingin melamar kerja ke PT Menara Cipta Metalindo bisa kirimkan CV dan Lamaran kerja ke email HRD PT Menara Cipta Metalindo.

Ketika sudah melamar ke PT Menara Cipta Metalindo saya harap sering sering cek inbox email dikarenakan untuk panggilan test kerja di informasikan via email juga dari perushaan. Sehingga apabila kita telat buka email otomatis apabila ada jadwal tes terkadang sudah lewat kita tidak bisa menghadiri tes tersebut. Apabila rejekinya dapat panggilan perhatikan isi panggilan tersebut, baca dengan teliti apa saja yang harus dibawa pada saat tes nanti.

PT Menara Cipta Metalindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa manufactur dengan spesialisasi produk besi (metal). Jasa Manufactrung PT Menara Cipta Metalindo terdiri dari Proses proses laser cutting, bending , welding, turret punching, shearing, painting , press & stamping, machining, fabrikasi dan pembuatan dies & jig. PT Menara Cipta Metalindo tertetak di kawasan industri mm2100 cikarang barat bekasi. Untuk profil lebih detail dan lengkap silahkan kunjungi di wesite resminya yaitu www.menaracipta.net.

Alamat lengkap PT. Menara Cipta Metalindo (MCM) : MM2100 Industrial Town Jl. Irian Blok LL / 7-9 Cikarang Barat – Bekasi 17520
Alamat email PT. Menara Cipta Metalindo (MCM) : pga@menaracipta.net