Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara APPLY Lowongan Kerja PT Dankos Farma Via Online (GRATIS)

PT Dankos Farma sedang membuka lowongan kerja untuk lulsan SMK sampai D3 lewat online yaitu dengan cara mengisi form google docs. Di tahun ini banyak perusahaan menggunakan google docs sebagai sarana untuk memcari kandidat karyawan. Sudah banyak perusahaan yang tahu bagaimana cara menggunakan google docs untuk menerima calon karyawan. Tidak usah kuatir akan adanya penipuan, karena lowongan ini tidak di pungut biaya apapun apabila di panggil.

Sebelum mengisi data diri google docs yang di buat PT Dankos Farma, sebaiknya lihat dulu kualifikasinya

Kualifikasi

- Usia Minimal 18 th Dan maksimal 25 Th
- Pendidikan SMA/SMK/ D3 Semua Jurusan
- Nilai rata-rata UN Minimal 40 Untuk lulusan SMK/SMA
- Bersedia Bekerja System Shift
- Siap Bekerja Di bawah Tekanan
- Tidak Buta Warna

Apabila sesuai dengan kualifikasi di atas silahkan mengisi form ini https://goo.gl/forms/7WZ2EsUhUN3SnX8f1 Isilah data diri pelamar dengan lengkap dan sejujurnya. Jangan lupa No HP bisa menerima SMS dan email harus aktif, Jika lolos kualifikasi akan di hubungi HRD PT Dankos Farma melalui SMS atau Email.

Sebelum kirim data periksa kembali data yang sudah di input jangan sampai salah dalam pengetikan kata. Data yang di input harus sesuai data sebenarnya apabila curang dengan manipulasi data maka akan di diskualifikasi. Harus Di ingat bahwa pengisian data hanya cuma sekali jangan bertubi tubi, apabila mengirimkan data berulang ulang maka akan dikenakan diskualifikasi. Maka dari itu isi data dengan teliti karena apabila salah bisa di diskualifikasi dari peneriamaan karyawan. Apabila rejekinya dan sesuai kualifikasi akan di panggil, begitulah cara menggunakan google docs untuk melamar di PT Dankos Farma.

Selain menggunakan google doc bulan-bulan kemarin PT Dankos Farma juga membuka via email dan banyak juga yang panggilan. Email recruitement PT Dankos Farma yaitu :career.hrd@dankosfarma.com. Email perusahaan PT Dankos Farma asli bukan email penipuan, karena sudah terbukti panggilannya.   

Sekilas profil PT Dankos Farma

PT Dankos Farma merupakan salaha satu perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang farmasi yang tergabung dalam Kalbe Farma Group dan telah mendapatkan sertifikat ISO 14001, ISO 9001 dan OHSAS 18001. PT Dankos Farma memproduksi berbagai macam obat obatan, Produk yang sudah terkenal diantaranya obat Merk Mixagrip dan Fatigon Spirit. PT. Dankos Farma Terletak Kawasan Industri Pulogadung Jl. Rawagatel Blok III-S Kav 37-38, RW.9, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur