Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Paramount Bed Indonesia Kawasan Industri MM2100

Setelah Sekian lama saya tidak menulis dan memposting lowongan kerja terbaru, alhamdulilah sekarang ada waktu untuk memberikan infromasi loker terbaru. ditengah kondisi indonesia dilanda virus corona tidak jadi alasan untuk para pencaker mencari kerja terus mencari kerja tapi usahakan mencari kerja dari rumah. Caranya mencarai kerja di rumah saja yang paling simpel adalah via email. Sekarang juga perushaan apabila interview via online juga menggunakan VC dari aplikasi WA Atau Zoom Could mettings.
PT Paramount Bed Indonesia

Untuk Saat ini loker yang sedang dibuka yaitu PT Paramount Bed Indonesia untuk bagoan produksi tapi sebelum melamar terlebih dahulu lihat kualifikasinya.

- Pria / Wanita
- Usia Maksimal 22 Tahun
- Pendidikan Minimal SMA Sederajat
- Memiliki KTP Elektronik
- Melampirkan kartu keluarga
- Melampirkan NPWP
- Belum Menikah
- Untuk Pelamar dengan keahlian las CO2 umur maksimal 24 tahun
- Harus Mempunyai nomor HP dan aplikasi WA

Bagi teman-teman yang ingin melamar PT Paramount Bed Indonesia dan sesuai kriteria silahkan kirimkan CV ke alamat email PT Paramount Bed Indonesia : recruitment@paramount.co.id dengan format FDF Maksimal ukuran 2 MB paling lambat 03 april 2020.

Apabila memenuhi kualifikasi tes wawancara dan tes psikotes dilakukan dengan cara online yaitu VC Via Whatsapp untuk waktu akan diinformasikan kepada masing2 peserta tes.

Alamat lengkap PT Paramount Bed Indonesia : MM2100 Industrial Town Block M-1-1, Cikarang Barat, Bekasi, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat
Alamat email PT Paramount Bed Indonesia :recruitment@paramount.co.id