Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Apply Lowongan PT Amerta Indah Otsuka Via Website dan Online

Bagi yang Merasa kesulitan mencari peluang kerja di tengah pandemi COVID-19? Tidak usah kuatir karena sekarang banyak perusahaan sudah menggunakan metode pengisian formulir sebagai sarana merekrut karyawan baru seperti halnya PT AMERTA INDAH OTSUKA. Tetapi harap hati-hati melamar kerja via online atau website karena banyak modus penipuan. Pastikan sumber jelas dari perusahaan langsung. 

Langsung saja cara melamar kerja di PT  Amerta Indah Otsuka via website ada 2 cara Yaitu via website dan via formulir online. Mengisi formulir online berlaku apabila via website tidak ada posisi yg cocok dengan kualifikasi.

Cara apply via website PT Amerta Indah Otsuka

Cara yang pertama Kunjungi website PT  Amerta Indah Otsuka  di www.aio.co.id/id/career sehingga muncul tampilan seperti ini.
Kemudian cari lowongan kerja yang sesuai pengalaman kerja dan sesuai kualifikasi pastinya. Setelah memilih lowongan yang sesuai klik "Kirim Lamaran" sehingga akan muncul tampilan seperti ini.
Isilah semua form yang tersedia dari nama sampai yang terakhir yaitu Upload CV. Yang paling penting CV yang sudah ada berkas pendukung seperti ijazah Paklaring jangan lupa di upload. Kalau form sudah terisi tinggal berdoa semoga di panggil untuk tahap selanjutnya.
Cara yang ke dua ini berlaku apabila belum ada posisi yang diminati, caranya yaitu scan barcode pada gambar di atas terlebih dahulu kemudian isi formulir yang tertera. Atau langsung aja klik di https://forms.gle/1Dgw6avaLwc8jq2f9
Sehingga muncul tampilan seperti ini
Kemudian isi semua formulir yang ada seperti cara pertama cuma yang ini lebih detail lagi tapi tidak upload CV. Kalau cara pertama rata-rata D3 atau S1 kalau ngisi formulir ini sari SMK,D3,S1,S2 bahkan S3 boleh mengisi. Isilah dengan teliti karena apabila kemudian hari profil anda sesuai kualifikasi yang di cari PT Amerta Indah Otsuka maka akan di hubungi melalui kontak yang di cantumkan.

Untuk cara kedua menggunakan sistem simpan data diri yaitu Profil kamu akan otomatis masuk ke dalam talent database system PT Amerta Indah Otsuka. Apabila profil sudah masuk database maka kemungkinan akan di panggil tetapi dengan syarat harus ada lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria Dan mungkin bisa lama prosesnya kalau model system database. Karena profil sudah masuk tapi belum di buka CV profil pelamar karena nunggu lowongan kerja berikutnya yang belum tahu kapan dibuka.