Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Office Boy (OB) PT Novell Pharmaceutical Laboratories

PT Novell Pharmaceutical Laboratories sedang membuka Lowongan pekerjaan untuk posisi office boy (OB) untuk penempatan Jakarta.
Bagi sebagian orang lowongan kerja sebagai OB tidak banyak dicari dikarenakan derajat seorang OB dianggap rendah. Tetapi sebagian orang malah mencari pekerjaan untuk posisi OB. Seperti komentar postingan dari Facebook minta dicarikan loker untuk posisi office boy, semoga yang sudah request loker membacanya dan mendapatkan apa yang di inginkannya. 

Kalau menurut pribadi kerja posisi OB sama aja seperti posisi lainya seperti Operator produksi atau staff sekalipun. Karena mereka sama kerja untuk memajukan perusahaan orang lain. Maka dari itu tidak usah merendahkan mereka,sama sama nyari kerja juga. Dengan adanya office boy ini tempat kerja bisa bersih dan rapi. Bayangin kalau kerja kantoran kotor banget karena tidak ada yang bersihin jadi ga nyaman kan. Jangan salah juga ada cerita seorang OB bisa jadi supervisor loh, karena ketekunan kejujuran dan inovasi yang tinggi bisa membuat mereka akan naik derajatnya secara gampang. 

Bagi yang belum tahu apa si sebenarnya kerjaan OB di sebuah kantor atau Perusahan. Mungkin ini bisa menjadi gambaran seperti apa kerja office boy. 

OFFICE BOY

Deskripsi Pekerjaan
- Bertanggung Jawab terhadap kebersihan seluruh area kerja dan lingkungan kantor
- Mengontrol dan mematikan AC (Air Conditioning), listrik dan komputer yang tidak dipakal atau setelah selesai jam kerja Memastikan semua pintu ruangan dan pintu kantor dalam keadaan terkunci setelah selesai jam kerja
- Membantu kegiatan operasional karyawan

Kualifikasi :
1. Pendidikan Minimal SMA/K
2. Usia Maksimal 27 Tahun
3. Rapi, teliti, dan tekun
4. Penempatan di Ulujami, Jakarta Selatan

Apabila berminat dan sesuai kualifikasi silahkan kirim CV dan lamaran email terbaru ke alamat email PT Novell Pharmaceutical Laboratories  :

RECRUITMENT@NOVELLPHARM.COM
(SUBJECT EMAIL: POSTER_OB)

Cara apply loker PT Novell Pharmaceutical Laboratories via Website

Selain apply loker via email cara melamar PT Novell Pharmaceutical Laboratories bisa via website resminya langsung caranya yaitu kunjungi website resminya di : 


Apabila sudah keluar tampilan utama klik menu "CAREER" Kemudian pilih penempatan kerja yang di inginkan kemudian pilih lowongan yang sesuai dibuka, kemudian klik "View detail " kemudian baca kualifikasi kemudian klik "apply" isi semua formulir yang tersedia. Kemudian klik "Submit" 

Setelah selesai tinggal menunggu panggilan untuk psikotes atau Interview. Pilih mana yang paling mudah untuk cara melamar kerjanya.

Bagi yang tidak berminat jangan putus informasi di kamu saja.. silahkan share ke teman-teman yang lain nya dengan cara klik bagikan di bawah artikel sendiri. Berbuat baik itu tidak harus berbentuk uang tapi dengan cara membagikan informasi sudah termasuk berbuat baik. Karena memberikan jalur untuk rejeki orang. 

Alamat lengkap PT. NOVELL PHARMACEUTICAL LABORATORIES : Jalan Pos Pengumben Raya No. 8Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat 11560, Indonesia