Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Operator PT. AMG Plastic Industry Cikarang

PT. AMG Plastic Industry merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri LLDPE Film sedang membuka lowongan pekerjaan dan mencari kandidat dengan kualifikasi sebagai
berikut :

Operator Blown Film

1. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat 
2. Mempunyai Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bagian Blown Film.
3. Berpengalaman dan mahir mengoperasikan mesin Blown Film.
4. Tidak malas, siap kerja keras.
5. Diutamakan lokasi tempat tinggal/rumah di Cikarang.

Cara melamar kerja PT. AMG Plastic Industry untuk posisi operator Blown film yaitu via jobstreet.com bukan via email ya. Dulu si bisa via email mungkin sekarang sudah ada perubahan dalam proses recruitment. Silahkan buka jobstreet atau langsung klik disini untuk membuka Link lowongan tersebut. Lowongan kerja akan di tutup tanggal 17 Juli 2020. Hanya kandidat yang sesuai dengan kriteria di atas yang akan di proses.

Apabila sesuai kualifikasi Silakan di apply lowongan kerjanya apabila tidak sesuai silahkan share lowongan ini sehingga membuat teman teman kita yang sedang membutuhkan lowongan kerja. Apabila kita sering share lowongan kerja ke teman kita maka suatu saat nanti teman kita kalau ada loker pasti share juga. Tapi apabila kita tidak mau berbagi loker temen kita juga akan sungkan membagikan lokernya. Cara share nya mudah di bawah ada tulisan bagian via wa atau FB dll. 

Alamat PT. AMG Plastic Industry
JL. Kayu Manis 1 Blok F10 No. 1B Kawasan Industri Delta Silicon 3 Lippo Cikarang, Bekasi 17550