Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Operator PT Mekar Armada Jaya Via Online 2021 GRATIS

PT Mekar Armada Jaya (New Armada Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja via online atau website untuk posisi OPERATOR. Cara melamar kerjanya mudah tinggal mengisi form yang disediakan dengan baik dan benar. Semua proses recruitment tidak dipungut biaya apapun.

Untuk kriteria tidaklah begitu susah karena fresh graduate bisa mencoba untuk melamarnya.Bagi yang lulusan baru dengan jurusan teknik mesin atau perkakas saya sarankan untuk melamarnya. Cukup sekali mengisi form apabila sesuai kualifikasi nanti juga akan dipanggil untuk psikotes atau interview di perusahaan. 

OPERATOR

Kualifikasi  

- Laki-laki

- Jurusan T. Pemesinan / Perkakas

- Sekolah Negeri diutamakan

- Tidak berkacamata / buta warna

- Pengalaman kurang dari 1 tahun / Freshgraduate

- Tinggi badan 160 - 175 cm

- Jujur, Bertanggung Jawab, Disiplin

Jika berminat dan sesuai kualifikasi langkah selanjutnya silahkan isi link ini :

http://bit.ly/maj-operator

setelah kalian klik link lowongan kerjanya akan muncul tampilan sepetri ini :

PT Mekar Armada Jaya

Isi semua form yang disediakan seperti nama,alamat,lulusan,sekolah jurusan sampai yang paling akhir yaitu upload CV terbaru berbentu PDF. Informasi kapan lowogan kerja PT. Mekar Armada Jaya di tutup dan lowongan kerja terbaru PT Mekar Armada Jaya bisa kunjungi di akun linkedin ibu Reny kurniawan selaku HR PT Mekar Armada Jaya atau bisa langung klik di https://www.linkedin.com/in/reny-kurniawan-26b721105/. Apabila tidak berminat dan tidak sesuai kualifikasi silahkan bantu share lowongan kerja ini bagi teman teman yang membutuhkan pekerjaan.

Alamat PT Mekar Armada Jaya : Jl. Raya Diponegoro KM.38 No.107, Setiamekar, Jatimulya, Kec. Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat 17510  

Website : https://newarmada.id/