Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kompres File PDF Online di bawah 300 KB Gratis

Bagi sebagian para pencari kerja kompres file pdf  atau merubah file pdf menjadi lebih kecil untuk melamar kerja via email atau upload file website tidaklah gampang. dengan cara ini semoga bisa mambantu bagi yang kesulitan merubah file PDF menajdi kecil. 

Khusus melamar kerja via email kompres PDF hal yang wajib apabila file yang dikirimkan bisa masuk ke email perusahaan. Disetiap lowongan via email kadang menemukan file yang dikirim haruslah kecil seperti keterangan ukuran file maksimal 2 MB,1 MB, 500 Kb Bahkan Bahkan ada yang minta 300 KB. Apabila file kita melebihi ukuran yang diminta perusahaan maka kita tidak masuk apalagi panggilan. 

Biar aman dan semua masuk rubahlah ukurn afile PDF menjadi 300 KB agar tidak usah kompres lagi apabila ada yang minta ukuran yang kecil. Tetapi resiko pasti ada apabila file kita ukuran dibawah 300 KB yaitu gambar akan buram atau blur. Itu adalah resikonya, tinggal pilih mau file yang bagus tapi ga masuk atau blur tapi masuk. Tapi tenang kalau pakai tools ini ga terlalu blur walau dibawah 300 KB.  

Langkah-langkah komres file PDF

1. Pilih atau upload file yamg akan di kompres kedalam kotak di bawah ini

2. Pilih tingat kompresi rendah, medium, tinggi dan sangan tinggi. apabila ingin kompress di bawah 300 KB pilih kompres sangat tinggi.

3. Klik Tombol kompres, tunggu samapai kompress berhasil

4. Klik Unduh unduh untuk menyimpan file yang telah di kompres

Mudah sekali tinggal uplaod pilih tingkat kompresi dan unduh. semoag bermanfaat.