Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT NESTLE INDONESIA KARAWANG FACTORY


Panggilan email PT Nestle indonesia ini buat cowo cara melamarnya lewat email, adapun lewat jobstret juga bisa tapi biasanya untuk lulusan D3 dan S1. Panggilan untuk PT Nestle Indonesia yang di karawang atau tepatnya di kawasan suryacipta biasanya sangat mendadak sekali ada yang jam 12.00 untuk tes jam 13.00 dan yang sebagai contoh ini panggilan hari minggu jam 22.00 buat tes hari senennya, secara teori tidak masuk akal tetapi kenyataan seperti itu, karena hrd tidak bekerja di kantor terus bisa juga di rumah sambil buka email eh ada yang sesuai kriteria.

Tidak usah bingung dan kaget karena ini panggilan benar bukan calo ataupun konsultan yang kadang tidak benar, panggilanya pun langsung di perusahaanya langsung sudah dipastikan tidak ada yang namanya tipu-tipu yang bisanya terjadi di email dan sudah bnayak yang mengatasnamankan perusahaan tersebut so berhati-hatilah,intinya kalau dapat panggilan bukan perusahaanya langsung tidak usah percaya kalau bingung panggilan bener apa ga bisa kontak saya,kalau ada waktu saya cek kebenaran panggilan tersebut.

Untuk kriteria sayapun kurang paham karena systemnya asal kirim siapa tahu masuk eh benar ada yang nyantol, dan apabila kalian tertarik silahkan kirim Cv kalain Ke alamat email PT nestle Indonesia Di postingan paling bawah. Untuk persaingan tesnya tidak banyak seperti di BKK atau yang lainya yang tes biasnya tidak lebih dari 10 anak. Yang di panggil hanya orang tertentu yang sesui kriteria perusahaan tersebut.Untuk maslah gaji jangan di tanya gan lumayan gede ini perusahaan swiss perusahaan kelas eropa peluang kartap sangat terbuka lebar karena perusahaan ini terbilang baru untuk di karawang ini.

Ini bukti panggilannya



Profil PT Nestle Indonesia

PT NESTLE INDONESIA merupakan anak perusahaan Dari Nestle SA yang terkemuka dalam bidang kesehatan,gisi dab kesejahteraan.alamat kantor pusat ada di swiss. PT Nestle SA ini sudah berdiri sekitar 140 tahun.untuk di indonesia sendiri berdiri sejak tahun 1971 yang sudah mempunyai karyawan sekitar 2.600. adapun cabang ada di pasuruan yang memproduksi Bear Brand, Dancow, dan Nestle Dancow Ideal. ada juga di lampung sumatra memproduksi Kopi Nescafe yang di banten teptnya di cikupa memproduksi permen Fox's dan untuk di karawang sendiri yang berada di kawasan surya cipta memproduksi  Millo, dancow, Dan Nestle Cerelac.

Untuk melamar lewat jobstret ini sya sarankan untuk D3 dan S1

1. Buka Website PT Nestle Indonesia di www.nestle.co.id kemudian kan muncul tampilan seperti di bawah
    ini




2. Setelah Muncul tampilan seperti di atas car menu karir kemudian kan muncul tampilan seperti di bwah ini



3.Setelah muncul menu karir kita tidak bisa aplyy langsung di websitenya tetapi kita di arahkan ke link jostreet untukl melihat lowongan yang sedang di buka, caranya ada tulisan lowongan kerja terbaru kemudian ada tulisan jostreet kemudian klik saja. kemudian kita akan di arahkan ke jobstreet tampilannya seperti di bawah ini

4. Klain tinggal klik lowongan yang sednag di buka dan selalu update tiap bulanny tergantung lowonganya

5. Apabila belum punya akun josbtreet bisa lihat tutorial di bawah ini cara memlamar kerja via jobstreet lewat hp android


PT NESTLE INDONESIA KARAWANG FACTORY
Jalan Surya Madya V Kavling 1 No 37 Kawasan Industri Surya Cipta Kutamekar Kab Karawang Jawa Barat Indonesia

Alamat Email PT NESTLE INDONESIA
recruitment.karawang2@id.nestle.com
hr.recruitment@id.nestle.com
recruitment@id.nestle.com