Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA (KIIC)

PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA adalah Perusahaan Jepang yang mempuyai cabang di indonesia yaitu di kawasan kiic karawang, yang  berdiri pada tahun 2014 dan masih sangat baru.Perusahaan ini merupakan perusahaan otomotif yang bergerak di bidang Engineering, manufacturing and sales of brake system and components for automobile. 

PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIAUntuk yang di Karawang Manufacturing of brake components for automobile Atau yang di terjemahkan dalam bahasa indonesia yaitu Manufaktur komponen rem mobil.sudah jelas perusahaan yang berprospek besari di bidangnnya.Untuk di indonesia ada juga yang di cikarang yaitu PT. ADVICS INDONESIA yang belalamat di East Jakarta Industrial Park(EJIP) Plot 5J Cikarang Selatan, Bekasi 17550, Jawa Barat, INDONESIA dan untuk produksinya adalah Sale of brake systems and components for automobile atau Penjualan sistem rem dan komponen untuk mobil.


 PROFIL PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA


ADVICS sejak didirikan pada tahun 2001,Kami telah mengejar kinerja lingkungan, keselamatan dan kenyamanan dengan dalih memberikan kualitas terbaik, dan berjuang untuk menciptakan nilai baru melalui produk yang kami buat sebagai bagian dari komitmen kami terhadap cara hidup yang lebih baik untuk semua.

Di tengah-tengah semakin diversifikasi dan meningkatkan fungsional kecanggihan kendaraan hari ini, kami bekerja untuk memberikan keselamatan dan keamanan untuk pelanggan di seluruh dunia, dengan memperluas domain kami teknologi di sekitar inti sistem pengereman dan secara proaktif mengembangkan teknologi baru bertujuan untuk meningkatkan kinerja lingkungan (misalnya, regeneratif rem) dan kinerja keselamatan (misalnya, keselamatan aktif dan maju sistem bantuan mengemudi).
Kami akan terus mengasah kami dengan daya saing produk dengan tujuan menjadi terkemuka di dunia tim ahli pada sistem rem, karena ini adalah bagaimana kami dapat membantu membentuk masyarakat mengemudi yang semakin banyak orang - dan eco-friendly.

Kami sangat berharap untuk dukungan di masa depan

Bukti panggilan 23 Juni 2016
PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA



PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA

Membutuhkan tenaga profesional yang handal dan inovatif untuk mengisi posisi :

OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan :
- Laki-laki
- Usia Maximal 21 Tahun
- Pendisikan SMK (Jurusan Mesin, Mekatronika, Elektro Dan Otomotif
- Tinggi Badan 160 Cm - 170 Cm

Segera Daftarkan diri kamu ke PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA

Jl Harapan VII Lot LL9 & 10
Kawasan Industri KIIC, Parung Mulya, Ciampel
Kab Karawang, Jawa Barat 41316

Alamat email PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA
edu_training@advics-min.co.id