Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KHN-Metal Indonesia (Suryacipta)


Panggilan untuk PT KHN-Metal Indonesia ini buat cowo posisi operator produksi, dan sudah pernah panggilan untuk Quality Control Dan Driver yang mempunyai SIM B. Untuk umur yang sudah kerja di sana sebagai operator produksi lahiran tahun 1992. saya juga tidak tahu peris untuk kriteria atau persyaratan PT KHN-Metal Indonesia.Intinya cara melamar kerja PT KHN-Metal Indonesia lewat email, cek alamat email PT KHN-Metal Indonesia di postingan paling bawah.Peluang paling besar adalah untuk posisi Qualirty control kriteria cewe atau cowo cepat ada respon panggilannya. apabila sesuai kriteria dan ada lowongan pasti di panggil.kalau saja tidak di panggil berarti belum sesui kriteria dan jangan galau masih banyak perusahaan lain yang menerima ko. yang penting kita usaha urusan ketima dan tidaknya kita serahkan kepada ALLOH SWT.


Perusahaan ini adalah perusahaan jepang yang tergolong masih baru yaitu berdiri tahun 2012 di indonesia tepatnya di kawsan industri suryacipta karawang. perusahaan ini juga mempunyai cabang di tailand. PT KHN-Metal Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. untuk alamatnya setelah kalian masuk kawasan industri surya cipta klaian lurus saja sampai ketemu PT JVC ELECTRONICS INDONESIA kemudian belok kanan, kemudian lusus saja terus samapai ketemu pertigaan terakhir paling pojok. kemudian belok kiri saja. sekitar 200-300 Meter ketemu dah pt PT KHN-Metal Indonesia sebelah kanan jalan. Untuk detail perusahaanya bisa kalian cek website resminya di http://www.khn-metal.com/.

Bukti Panggilan tgl 27 Juni 2016 untuk posisi operator produksi

PT KHN-Metal Indonesia



Panggilan ini saya jamin banar dan tidak ada namanya calo atau konsultan yang biasanya merugikan para pencaker.hati-hati apabila ada panggilan yang mencurigakan, harap pastikan dulu panggilannya benar apa tidak, cara yang paling gampang adalah apabila panggilan di luar perusahaanya 80 % penipuan tetapi ada juga yang bener. saya pastikan untuk alamat email ini benar.

apabila tertarik atau pengen bekerja di KHN METTAL INDONESIA Silahkan kirim CV kalian lewat email. dan apabila belum bisa mengirm lamaran email belajarlah menririm lamaran email dengan baik dan benar seperti video di bwah ini

Apabila belum punya cvnya saya juga buka jasa lamaran email, silahkan maen saja dan bawa berkas asli. untuk persyaratan dan lokasi bisa klik Disini. apabila sudah membaca dan memahami silahkan merapat. saya ajarkan cara melamar kerja yang benar dan dapat panggilan seperti di atas.

PT KHN-Metal Indonesia (Surya Cipta)
Jln Surya Kencana Lot I-M1i Kawasan Surya Cipta Karawang
Alamat Email PT KHN-Metal Indonesia (Surya Cipta)
agung@khn-metal.com,
satya@khn-metal.com,