Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT YKK ZIPCO INDONESIA FACTORY 2

Panggilan email PT YKK ZIPCO INDONESIA ini buat cwe untuk posisi operator produksi dan penempatan tes ada di PT YKK ZIPCO INDONESIA factory 2. Sudah banyak dari dulu yang panggilan di perusahaan ini dan yang sudah kerja juga ada,saya masih ingat dia lulusan baru dari cikarang. Lulusan baru sebenarnya gamapang-gampang susah biasanya di lihat dari nilai ujian nasional, semakin ujian nasionalnya bagus semakin banyak peluang di panggilnya.Untuk panggilan sekarang buat cewe yang sudah berpenglaman untuk lulusan baru belum ada laporan karena lulusan baru sekarang belum fokus melamar kerja lewat email, masih fokus di BKK sekolahan. suatu saat semua juga akan beralih ke email yang praktis dan tidak membuang uang secara berlebihan.kita tinggal modal hp android dan kuota internet saja.

Selain nilai dan pengalaman faktor penentu panggilan lweat email khusus buat cewe atau wanita sebenarnya terletak di foto CV kalain, semakin fotonya cantik semakin banyak peluang di panggilnya, jadi apabila foto kalian yang kurang bagus ganti dulu yang paling cantik itu kan menjadi nilai tambah kalian saran saya gunakan aplikasi seperti kamera 360 kamera B612 dan yang lainya, dan usahakan mengunkan foto terbaru jangan menggunakn foto baru di ijasah yang baru lulus. salah satu tips sukses di random email buat cewe yang paling ampuh yaitu terletak di foto.

Panggilan Tanggal 28 Juni 2016
PT YKK ZIPCO INDONESIA FACTORY 2

PT YKK ZIPCO INDONESIA Dan PT YKK ZIPPER INDONESIA merupakan perusahaan asal jepang. Perusahaan ini adalah Grup dari KK Fastening Indonesia Group.Untuk PT. Ykk ZIpper indonesi ada 2 pabrik atau factory,fatory 1(ZIPPER, S&B, FASTENING EXPERIENCE) Beralamat di Jl Raya Jakarta Bogor Km 29 Cimanggis Depok Dan untuk Factory 2 (ZIPPER, T&P, PPD, MACHINERY) Beralamat di Cikarang Tepatnya di kampung meriuk desa ganda sari kec cikarang barat kab bekasi.    PT. Ykk Zipco Indonesia ada 4 factory. Factory 1 Beralamat di Kampung meriuk desa ganda sari kec cikarang barat kab bekasi Dan untuk factory 2,3,4 berlamat di kawasan industry YKK Kampung meriuk desa ganda sari kec cikarang barat kab bekasi. Untuk produksinya yaitu "Zipper" atau kita bisa sebut resleting,Tape And Plastic Dan Snap And Button. Untuk Lebih Jelasnya Bisa Buka Di www.ykk.co.id.


Apabila klaian berminat untuk bekerja di perusahaan ini silahkan kirim cv klaian via email. cek alamat email di bawah ini

PT YKK ZIPCO INDONESIA FACTORY 2
Jalan Inspeksi Tarum Barat, Kp Meriuk, Ds Gandasari Kec Cikarang Barat Kab Bekasi
Alamat Email PT YKK ZIPCO Indonesia
triadi_prasetyo@ykk.co.id
personalia_zipco1@ykk.co.id