Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Gtekt Indonesia Manufacturing (PT G-TIM) Indotaisei Cikampek

Lowongan kerja PT. Gtekt Indonesia Manufacturing atau sering disebut PT G-TIM ini biasanya tiap bulan ada yang di pannggil,cara melamarnya via email. panggilannya bisa lewat email langsung, lewat sms kemudian suruh cek inbok email dan bisa juga langsung via telefon. Untuk operator mayoritas panggilan via email langsung dan untuk yang ditelefon biasanya seperti buat admin, forklift dan lulusan S1 dan D3. untuk tes psikotes dan interview dilahkanakan di pabriknya langsung tidak ada namanya calo-caloan. biasanya sekali tes berjumlah cukup banyak bisa samapi 70 anak lebih sekali tes, tetapi presentase diterima kecil banget tidak sampai 10 anak biasanya. semua bisa melamar dari yang baru lulus dan sudah berpengalan banyak sekalipun tetap dipanggil asal sesuai dengan kriteria perusahaanya.

PT Gtekt Indonesia Manufacturing
Tes Psikotes dan interview PT. Gtekt Indonesia Manufacturing di laksanakan dalam 1 hari, untuk tes pasikotes gampang sekali yaitu tes matematika dasar dan semua pilihan ganda, sangat mudah bagi yang jago matematika pastinya. Sistem penilanya yaitu menggunakan standar nilai. misal yang lolos harus benar 10 soal berarti kalau benar cuma 9 soal berarti tidak akan lolos tes psikotesnya. trik dan tips mengerjakan soal PT. Gtekt Indonesia Manufacturing sebaiknya cari soal yang mudah terlebih dahulu. pastikan benar jangan sampai salah. Setelah batas benarnya sudah mencapai target tinggal megerjakan yang lainnya dengan santai. Soal psikotes selau diupdate jadi biasanya soal berbeda tiap bulannya. Setelah lolos tes psikotes maka akan lanjut tes interview,tes interviewnya sama oarang jepang langsung saran saya jaga sikap saja apabila berhadapan sama orang jepang, jawab dengan tegas apabila ingin lolos tes interviewnya.


Apabila teman-teman ada panggilan PT. Gtekt Indonesia Manufacturing sebaiknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jangan anggap remeh karena kalau kalian terlambat hadir maka perusahaan berhak menolak keikutsertaan dalam proses recruitment. kesempatan ikut tes PT. Gtekt Indonesia Manufacturing adalah sekali seumur hidup dan apabila sudah pernah mengikuti recruitmen PT. Gtekt Indonesia Manufacturing makan tidak bisa mengikutinya kembali. jangan lupa apabila sudah ada email masuk untuk panggilannya segera konfirmasi dulu via sms ke no hp yang disebutkan di kotak masuk email. biasanya disuruh sms dengan format Nama Spasi No Tes Dan Akan Hadir ke no hp yang dicantimkan di email pengirim. No tes jangan sampai lupa dan di hapus biasanya di cocokan disatpam untuk no tesnya, hal ini untuk mengantisipasi ada anak yang tidak panngilan tetapi mencoba untuk ikut tes. saran saya tunjukan email masuk yang kalian dapat yang ada no tesnya ke satpam PT. Gtekt Indonesia Manufacturing.

Panggilan PT. Gtekt Indonesia Manufacturing ini sebernarnya sudah sangat lama semenjak tahun 2014 yaitu semenjak saya buka jasa lamaran email dan sampai sekarang alhamdulilah masih tetap sama dalam proses recruitment. Perusahaan yang akan membuat indonesia maju karena memanfaatkan technologi jaman sekarang yaitu system internet.semoga saja semua perusahaan di indonesia menerapkan seperti ini dan akan bersih tidak ada yang ikut campur dalam proses recruitmentnya.

Lokasi PT. Gtekt Indonesia Manufacturing ini berada di kawasan industri indotaisei akamat lengkap bisa cek di artikel paling bawah. patokannya mudah sekali misal dari kota karawang kita menuju cikamapek smapai ketemu mol cikampek di sebelah kiri setelah lampu merah kemudian belok kanan pas lampu merahnya. terus saja sampai mentok sampai menemukan pertigaan jalan kemudian ambil yang arah kanan, lurus saja sekitar 5-10 menit samapi mentok, sbelum mentok di kanan jalan akan kelihatan PT. Gtekt Indonesia Manufacturing warna merah untuk nama perusahaanya disebelah kanan jalan. ikuti saja arah yang menuju perusahaanya. kalau bingung mending tanya ke saptam pasti tahu.

PT. Gtekt Indonesia Manufacturing Merupakan perusahaan jepang yang bergerak dibidang otomotif yaitu spartpart mobil dan merupakan perusahaan baru di indonesia. Pt G-tim termasuk perusahaan group dari G-TEKT CORPORATION yang mempunyai cabang didunia seperti amerika,canada,mexiko,germany,china, tailand dan indonesia pastinya. Produk dan technologinya antara lain : Auto Body Components, Heavy Gauge Precision Stamp Parts, Tooling and Production Systems, Auto Body Component Processing Technologies, Component Weight Reduction and Rigidity Improvement Technologies dan Tooling Design and Production Technologies. untuk costumesnya antara lain honda,toyota mazda nisan dan sebagainya. untuk lebih jelasnya buka saja www.g-tekt.jp

Alamat lengkap PT G-TEKT INDONESIA MANUFACTURING
Kawsan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok N, Desa Kalihurip Kec Cikampek Kab Karwawang
Alamat Email PT G-TEKT INDONESIA MANUFACTURING
maria_yustiana@g-tim.co.id, 
rizki_megandari@g-tim.co.id,