Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT NESTLE INDOFOOD CITA RASA INDONESIA (SURYACIPTA)

Panggilan buat PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia atau sering disebut PT NICI ini mayoritas buat cewe untuk cowo juga ada tetapi mayoritas buat cewe. untuk cowo biasanya yang paling cepet panggilan buat operator forklift. cara melamar pt nici lewat email bisa cek alamat email PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia diartikel paling bawah silahkan copas atau tulis saja apabila tidak bisa copas.

Untuk Lowongan kerja PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia ini ini tidak pasti kapan tetapi setelah saya amati dari tahun 2014 semenjak saya buka jasa lamaran email perusahaan ini selalu buka lowongan tiap bulan. Teapi tidak semua orang dipanggil hanya yang memenuhi kriteria saja yang akan dipanggil, kriteria juga saya tidak tahu persis seperti apa dari yang sudah perpengalaman dan lulusan barupun bisa dipanggil diperusahaan ini.

Gaji PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia ini dibilang lumayan gede karena jarang yang keluar sebelum masa kontrak berakhir. system kerja PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia ini menggunakan sift. dan jam kerjanyan 6 hari kerja dan untuk tahun 2015 ini sudah tidak ada jemputan karyawan padahal dulu ada kareana ada kebijakan perusahaan jadi jenputannya dihilangkan. dan ini menjadi masalah ketika sudah diterima di perusahaan ini dan tidak memiliki motor. biasanya untuk cwe tidak mau bekerja tanpa adanya jemputan, wajar saja apabila pulang sift 2 pulang malem sendirian dijalan kan jadi takut,heheh bukan takut setan tetapi takut di jahatin sama orang. sekarang kan tahu jamanya cari motor dengan jalan pintas terutama dikarawang ini sekarang rawan banget.dan sebelum kerja di PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia harus difikahkan baik-baiknya untuk masalah ini. dari pada sudah mau tanda tangan kontrak ternyata tidak menyediakan jemputam malah tidak jadi bekerja.

Lokasi atau alamat PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia ini ada di kawasan industri suryacipta karawang, pasti sudah pada tahu para pencari kerja yang sudah malang melintang dikarawang. patokannya dari pintu masuk kawasan industri suryacipta lurus saja sampai ketemu PT JVC ELECTRONICS INDONESIA di kana jalan, di pertikan PT JVC jangan ambil lurus tetapi amabil yang belok kanan saja, kemuadian ikuti jalan terus smapai ketemu pertigaan terakhir sebelum mentok, kemudian belok kiri saja sekitar 500 m dari pertigaan ada PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia di sebelah kanan jalan.untuk alamat lengkapnya silahkan lihat artikel paling bawah.

Untuk system panggilanya lewat sms ya kawan, waktu panggilan tidak menentu ada yang malem malem,ada siang hari dan ada juga hari minggu seperti panggilan yang satu ini. dasyat panggilan kerja hari minggu dan ajarang2 dilakukan di perusahaan lain. dan tesnya juga tidak terlalu lama minggu panggilan senen sudah tes psikotes dan interview.Panggilan hanya di perusahaanya langsung tidak ada namanay ruko - rokoan yang tidak jelas. dan apabila da panggilan pt PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia di ruko dipastika itu penipuan. kalian bisa cek bukti panggialn PT NICI Seperti di bawah ini.

Panggilan tgl 24 Juli 2016



Apabila ingin bekerja PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia silahkan kirimkan cv kalian via email saja. tidak usah tanay persyaratan yang penting kita kirim berkas dulu kalau rejeki pasti dipanggil. kalau mikirin persyaratan akan pusing sendiri, toh mengirm email tidak memerlukan waktu yang banyak, dan apabila pengen panggilan sepeti diatas belajarlan random email yang benar. jangan sampai salah dan usahakan didampingi sama yang sudah berpengalam cara megirim lamaran kerja yang benar.semoga setelah ada informasi ini klaian kapan secepatnya bekerja kemabli,amin....

Alamat lengkap PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia
Kawasan Industri Suryacipta Jl. Surya Kencana Kav 1 Blok M1-BCD Karawang Timur

Alamat Email PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia
hr.nici@citarasa-indonesia.com,
tri.budiyanto@citarasa-indonesia.com,
tri.budiyanto@citarasa-indonesia.co.id,